Berita Game – Dark Mewtwo Mengungkapkan Game Pokeman Terbaru

Share Button

Berita Game – Dark Mewtwo Mengungkapkan Game Pokeman Terbaru

2958977-dark2

Berita Game, Aon Berita – Sebuah bentuk baru dari Pokemon Mewtwo yang terkenal terkenal telah terungkap!

Seperti yang terlihat oleh NeoGAF, video baru untuk versi arcade Jepang dalam permainan pertempuran Pokken Turnamen telah mengungkapkan sebuah karakter baru, yang tampaknya akan menjadi bos. Dark Mewtwo melakukan pertempuran Gengar dalam video ini dan akhirnya dikalahkan. Tonton video tersebut di bagian bawah ini.

Apa yang tidak jelas pada saat ini adalah apakah benar atau tidaknya Dark Mewtwo ini diciptakan khusus untuk Pokken Tournament atau untuk The Pokemon Company yang memiliki rencana megah untuk makhluk itu.

Pertama kali terungkap pada tahun 2014 untuk arcade Jepang, Pokken Turnamen sejak itu telah dikonfirmasi untuk memulai pada Wii U pada tahun 2016 mendatang. Permainan dalam pembangunan di Tekken studio Bandai Namco.

Pembangunan pada proyek tersebut yang sedang diawasi oleh produser veteran Katsuhiro Harada, yang mengatakan tujuan untuk permainan ini adalah untuk menarik semua penggemar Pokemon dan mencoba membuat sebuah hal yang baru.

“Apakah kalian seorang pemain kausal, pemain reguler, atau pemain hardcore, siapa saja yang suka dengan permainn Pokemon bisa bergabung dan bersenang-senang.” kata Katsuhiro Harada.

Mewtwo adalah salah satu karakter Pokemon paling terkenal di luar sana. UFC dalam pertempuran Ronda Rousey baru-baru ini ditanya apakah dirinya lebih suka melawan 100 Mewtwo berukuran Mews atau satu Mew yang berukuran Mewtwo.

“Satu Mew berukuran Mewtwo, karnea semua orang tahu bahwa meskipun Mewtwo memiliki statistik lebih baik dari Mew, 100 Mews benar-benar dapat mengatasi itu.” katanya dalam Reddit AMA.

Beberapa waktu lalu juga telah beredar kabar bahwa Pokeman Fighting Game telah menjadi permainan terbaik di Nintendo Arcade Games.

Pokken Tournament – EXTRA BATTLE Footage – Dark Mewtwo/Boss

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments