Berita Game – Call of Duty Pada Penawaran Terbesar Sejak Modern Warfare

Share Button

Berita Game – Call of Duty Pada Penawaran Terbesar Sejak Modern Warfare

maxresdefault

Berita Game, Aon Berita – Selain klip teaser baru untuk Call of Duty: Infinite War telah di kabarkan, pengembang Infinity Ward hari ini merilis sebuah “Call of Duty Heritage” video. Dalam video ini, pengembang di bicara studio tentang apa waralaba berarti untuk mereka dan bagaimana mereka berharap permainan baru mereka akan mendorong waralaba ke depan.

Infinity Ward memiliki harapan yang sangat tinggi untuk permainan, membandingkannya dengan panggilan tahun 2007 of Duty 4: Modern Warfare, yang juga dikembangkan.

“Saya ingin orang-orang untuk memainkan permainan baru kami dan berkata, ‘Wow, aku belum melihat CoD dalam sebuah  perubahan yang banyak karena [Call of Duty 4: Modern Warfare],” kata direktur desain Jacob Minkoff dalam video.

Modern Warfare adalah salah satu penembak yang paling dicintai dan berpengaruh dalam seri Call of Duty dan di seluruh lanskap FPS. Permainan pindah seri Call of Duty jauh dari pengaturan World War II dan ke hari modern. modus online, dengan sistem peringkat dan kelas yang sama seperti RPG, mengubah dunia penembak kompetitif selamanya, kita mengatakan dalam sebuah fitur retrospektif.

Activision, ketika awalnya diumumkan pada hal baru tentang Infinity Ward dalam permainan Call of Duty pada bulan Februari, menggambarkan permainan sebagai “inovatif,” tapi itu semua kita tahu tentang hal itu untuk saat ini.

Juga dalam video, art director Brian Horton yang bekerja pada Rise of the Tomb Raider sebelum baru-baru ini bergabung dengan Infinity Ward mengatakan, tahun 2016 ini Call of Duty permainan akan mendorong cerita franchise ke ketinggian baru.

“Saya melihat tingkat baru cerita datang ke franchise ini,” katanya.

Infinity Ward akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang Call baru dari game Duty, dikabarkan akan berjudul Infinite Ware, selama acara livestream besok, Mei 2. Selain permainan baru, dikabarkan bahwa Infinity Ward juga remastering Modern Warfare untuk konsol generasi baru.

Terus memeriksa kembali Hal tentang Call Of duty dan lainnya untuk lebih lanjut bersama dengan kami!

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments