Berita Game – Call of Duty: Infinite Warfare Termasuk Pada Pembuatan Ulang

Share Button

Berita Game – Call of Duty: Infinite Warfare Termasuk Pada Pembuatan Ulang

3098185-codiw_terminal+pre-order+bonus+mp+map

Berita Game, Aon Berita –¬†Call of Duty: Warfare Infinite masih beberapa bulan lagi, namun hari ini di San Diego Comic-Con, pengembang Infinity Ward berbagi beberapa informasi baru tentang penembak mendatang: Studio mengumumkan bahwa peta tercinta Terminal, yang pertama kali muncul di Modern Warfare 2 , sedang dibuat ulang untuk Infinite Warfare, dan itu akan menjadi bonus preorder.

Selama panel, pengembang mengungkapkan bahwa Terminal adalah mendapatkan lapisan cat agar lebih kompatibel dengan dunia fiksi ilmiah Infinite Warfare. Sebuah gambar diposting di Infinity Ward Twitter menunjukkan sedikit dari apa yang dapat Anda harapkan dari Konsep Baru dari peta di atas.

Struktur peta muncul sama dengan aslinya, tapi estetika jelas telah dirombak. Ini sekarang terlihat seperti terminal stasiun ruang angkasa, dengan unsur-unsur peta berubah sesuai dengan tema baru. Misalnya, jet penumpang dari aslinya, yang biasanya menjadi perhubungan tembak-menembak sengit, telah diganti dengan pesawat ruang angkasa.

Terminal juga dibawa ke Modern Warfare 3, meskipun versi yang pada dasarnya identik dengan aslinya.

Anda akan mendapatkan akses ke peta jika Anda preorder Tak Terbatas Warfare menjelang tanggal nya November 4 rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Selain itu, jika Anda membeli Legacy Edition dari permainan untuk $ 80, Anda akan mendapatkan akses ke Modern Warfare Remastered, sebuah remake mandiri dari Call of Duty 4 yang mencakup sepuluh peta multiplayer dari game asli. Anda juga dapat membeli Legacy Pro edisi, yang meliputi Tak Terbatas Warfare, Modern Warfare Remastered, dan Infinite Warfare musim lulus.

Baru-baru ini, Infinity Ward memamerkan demo panjang tingkat dari Modern Warfare Remastered, yang Anda dapat menonton di sini.

Periksa kembali pada GameSpot sisa minggu ini untuk berita lebih dari San Diego Comic-Con 2016.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments