Berita Game – Call of Duty: Black Ops Menyelesaikan Misi Zombies Cliffhanger

Share Button

Berita Game – Call of Duty: Black Ops Menyelesaikan Misi Zombies Cliffhanger

3104511-zom

Berita Game, Aon BeritaCall of Duty: Black Ops 3 paling baru Descent ekspansi baru saja dirilis bulan lalu, namun Treyarch Senior eksekutif produser Jason Blundell sudah mulai menggoda isi paket DLC keempat dan terakhir, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Paling signifikan, “DLC 4” akan memberikan angsuran terakhir dari alur cerita Zombies lama berjalan yang berasal kembali Panggil tahun 2008 of Duty: World at War. Sebagai perluasan akhir untuk final Black Ops permainan, Blundell berharap untuk “meletakkan tanda kurung di sekitar” pengalaman dengan membungkus cerita yang sedang berlangsung.

Tentu, ini berarti menyelesaikan cliffhangers tua. Selama wawancara dengan GameSpot, Blundell menjelaskan, “Pada akhir Black Ops 2, saya pikir saya marah masyarakat beberapa saat saya dimasukkan ke dalam video ini yang menunjukkan Samantha di rumah dengan anak laki-laki yang disebut Edward. Mereka bermain dengan mainan zombie . Kemudian alarm berbunyi dan Anda mendengar suara Max memanggil mereka ke ruang bawah tanah. karakter mengatakan, ‘saya berharap pahlawan kita dalam cerita kami yang nyata.’ Kemudian kami turun ke hitam. Itu adalah akhir dari Black Ops 2. Orang kehilangan s mereka ***. ”

Blundell melanjutkan: “Aku teknis masih sampai hari ini tidak menjawab pertanyaan tentang apa yang dan mengapa itu ada yang akan dijawab pada akhir DLC 4. Saya percaya bahwa akhir dari DLC 4 akan memicu emosi dalam. pemain, yang merupakan tujuan saya. ini tidak keluar dari keinginan untuk trolling, sebagai orang-orang katakan. tidak ada, apa yang ingin saya lakukan adalah memiliki Anda memiliki pemikiran yang kompleks dan berbeda pada apa yang Anda alami dan apa pandangan Anda. saya berharap itu apa yang kita menghasilkan ketika kami datang ke akhir DLC 4. ”

Jika Anda bertanya-tanya apa yang di dunia Blundell bisa bicarakan, kemungkinan Anda tidak sendirian. Menurut dia, proses pembangunan Zombies adalah sangat rahasia bahkan secara internal.

“Ini adalah kelompok yang sangat ketat. Pada dasarnya saya akan memiliki direktur gameplay saya di kamar, aku memiliki penulis utama saya, dan itu saya. Itu saja,” katanya. “Kami memiliki tingkat paranoia yang mungkin tidak sehat sebenarnya. Ada informasi begitu terbatas yang kita berbagi, baik di lantai atau melalui Activision. Kami tetap berbibir cukup ketat. Pertama-tama, ini gila dan kami tidak ingin mereka untuk menempatkan kami di rumah sakit jiwa. Tapi kedua dari semua, hanya untuk mengontrol informasi tentang jenis kegilaan yang kita lakukan. ”

Terlepas dari sifat khusus dari kegilaan yang terkandung di dalamnya, kami berharap Black Ops 3 ini DLC 4 untuk melepaskan sebelum akhir tahun kemungkinan besar sebelum peluncuran Call Infinity Ward of Duty: Infinite Warfare di bulan November.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments