Berita Game – Bulletstorm: Klip Penuh Membiarkan Pemain Sebagai Duke Nukem

Share Button

Berita Game – Bulletstorm: Klip Penuh Membiarkan Pemain Sebagai Duke Nukem

ss_e55dc719ca70fc03383566236252c67c3b92e250-600x338

Berita Game, Aon Berita – Gearbox Software telah mengumumkan bermitra dengan Orang Bisa Terbang merilis ulang Bulletstorm, Polandia studio di atas pertama person shooter. Permainan ini diterbitkan sebagai bagian dari program penerbitan pihak ketiga baru Gearbox ini.

Bulletstorm: Clip penuh akan meluncurkan pada tanggal 7 April, tapi pendiri Gearbox dan presiden Randy Pitchford muncul di The Game Awards mengumumkan itu tersedia untuk preorder sekarang. Mereka yang melakukannya akan dapat bermain melalui seluruh permainan sebagai Duke Nukem.

aktor suara Jon St. John reprises perannya sebagai 90-an orang pertama ikon shooter dan semua dalam dialog permainan telah diganti dengan Duke baru menyindir.

“Diperbarui dengan tekstur hi-res, peningkatan jumlah poligon, sterling audio, framerates halus, dan berjalan di hingga 4K resolusi pada PC dan PS4 Pro, ini versi upgrade dari permainan dilengkapi dengan semua DLC dirilis sebelumnya bersama dengan semua- konten baru, “membaca siaran pers.

“Juga untuk pertama kalinya, pemain yang melakukan pre-order game tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Duke Nukem ikonik di Bulletstorm:. Edition Klip Penuh Menampilkan suara penuh atas dari suara Duke, fitur ini akan menggantikan Grayson karakter utama berburu dengan Duke Nukem dan memberikan pengalaman pernah dilihat sebelumnya untuk fans.

“Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan People Can Fly untuk membawa Bulletstorm ke pemirsa baru dan platform,” kata Steve Gibson, kepala Gearbox Publishing. “Bulletstorm:. Edition Klip Penuh mengambil permainan kritis diakui dan menambahkan begitu banyak untuk itu dengan beberapa pembunuh konten baru, termasuk semua add-on terpisah kemasan, dan menendang presentasi ke tingkat yang tidak mungkin dengan teknologi sebelumnya Kami penggemar harapan waralaba, baik baru dan lama, akan menyukai ini. ”

Orang Bisa Terbang Presiden Sebastian Wojciechowski menambahkan:. “Semua orang di studio kami sangat tertarik untuk menjadi memberikan apa yang kita rasakan adalah yang terbaik Bulletstorm pengalaman untuk penggemar di seluruh dunia Tim ini telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa debutnya Bulletstorm untuk generasi baru akan besar, dan kami berharap bahwa para gamer di mana-mana siap untuk melangkah ke sepatu Grayson lagi dan menunjukkan kepada dunia bagaimana kreatif mereka bisa mendapatkan dengan skillshots mereka. ”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments