Berita Game – Bug di Destiny Telah Di Perbaiki Menjelang Rilis Rise Of Iron

Share Button

Berita Game – Bug di Destiny Telah Di Perbaiki Menjelang Rilis Rise Of Iron

3111235-roi_strike_wretchedeye_3rdp_02

Berita Game, Aon Berita – Sesuai jadwal, Bungie dirilis update baru untuk Destiny PlayStation 4 dan Xbox One versi saat ini yang memperbaiki bug minor yang diperkenalkan dengan Patch 2.4.0.

Update 2.4.0.1 dan 2.4.0.2, disebut sebagai “perbaikan terbaru” oleh Bungie, tiba hari ini di 10 PT / 13:00 ET. Seperti yang dijelaskan di situs web Bungie, Anda harus men-download patch untuk terus bermain game. Selain itu, studio menyebutkan bahwa beberapa pemain dapat melihat update men-download sebagai file tunggal.

Seperti diumumkan sebelumnya, update 2.4.0.1 dan 2.4.0.2 alamat masalah film grain, persoalan yang berdampak Bangkit Timers, dan beberapa bug quest-pelacakan. Update juga memperbaiki tingkat volume pada beberapa baris Tuhan Shaxx dalam Crucible. Catatan Patch lengkap dapat dilihat di bawah ini, seperti yang ditulis oleh Bungie.

Selain ini, Bungie telah mengakui serangkaian masalah yang diketahui bahwa itu saat pelacakan, termasuk Firefly merembes menyebabkan permainan untuk kecelakaan untuk beberapa pemain, serta Diambil Perang Heroic yang Strikes tidak bermanfaat Marks Legendaris sebagaimana mestinya.

Selanjutnya untuk Takdir adalah Rise of ekspansi Besi, yang keluar besok, 20 September, untuk PS4 dan Xbox One, harga $ 30. Destiny: The Collection, paket $ 60 yang memiliki fitur permainan dasar dan semua ekspansi, juga keluar besok pada platform tersebut.

Rise of Iron memperkenalkan daerah baru, Plaguelands tertutup salju, serta misi lagi dan serangan baru, antara lain. Selain itu, Bungie baru-baru menegaskan bahwa pemain dapat membeli penguat reputasi menggunakan perak, mata uang dalam game yang hanya bisa dibeli dengan uang dunia nyata. Dalam berita lainnya, Bungie mengatakan tidak akan merilis PS4 Pro patch untuk Takdir segera, meskipun ini belum dikesampingkan untuk masa depan.

2.4.0.1

General

  • Memperbaiki masalah gigi tidak muncul dengan benar di Kio
  • Tetap masalah di mana audio yang bisa dipotong selama sesi panjang
  • Update lokalisasi ditambahkan untuk Kebangkitan konten Iron

Quests

  • Tetap masalah dengan quest pelacakan tidak berfungsi dengan baik pada Cosmodrome dan Mars
  • Tetap masalah dengan quest pelacakan tidak berfungsi dengan baik untuk Kota Kota atau City Tower NPC

Crucible

  • Tetap masalah dengan volume garis Shaxx tertentu

2.4.0.2

General

  • Memperbaiki masalah Film Grain secara tidak sengaja ditambahkan
  • Memperbaiki masalah yang memperpendek menghidupkan kembali interaksi waktu dan diperpanjang menghidupkan kembali jarak ke pra 2.2.0 nilai-nilai

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments