Berita Game – Bug Dari Hearthstone Telah Di Perbaiki

Share Button

Berita Game – Bug Dari Hearthstone Telah Di Perbaiki

hearthstone1

Berita Game, Aon Berita – Blizzard telah tetap masalah. Seperti dijelaskan dalam posting forum, perbaikan terbaru keluar pada server Americas di 2:30 PM PT.

“Pemain di server Amerika sekarang akan melihat kartu tri-kelas muncul di tingkat penurunan yang konsisten dengan kartu lain kelangkaan mereka,” melaporkan Blizzard.

Pengembang juga diuraikan kompensasi yang mempengaruhi pemain akan menerima.

“Setiap pemain di server Amerika yang membuka Mean Streets kemasan Gadgetzan sebelum 02:30 PT akan menerima tambahan Mean Streets dari Gadgetzan paket sebagai kompensasi,” kata pengembang. “Para pemain yang terkena akan menerima 33% dari jumlah total paket Gadgetzan dibuka sebelum 02:30 PT, dibulatkan, untuk minimal satu, tidak peduli apakah pemain diperoleh paket melalui emas, Quests, atau uang riil. Karena kartu yang dihasilkan pada pembukaan paket dan tidak pak pembelian, kemasan yang dibeli sebelum perbaikan terbaru tapi dibuka setelah perbaikan terbaru tidak akan mengalami bug ini dan tidak akan menjadi bagian dari roll kompensasi keluar. ”

“Perbaikan ini juga akan ditambahkan ke rilis Mean Streets of Gadgetzan sebelum paket yang tersedia untuk membuka di semua daerah lain, sehingga pemain tidak akan terpengaruh oleh bug ini ketika Mean Streets dari Gadgetzan ditayangkan di wilayah mereka.”

“Kami sedang bekerja pada saat kompensasi akan diterapkan untuk pemain yang terkena. Kami akan memberikan update tambahan yang telah tersedia.”

ekspansi terbaru Hearthstone ini, Mean Streets dari Gadgetzan, diluncurkan hari ini. Jika Anda berencana untuk mengambil beberapa paket kartu atau sudah preordered $ 50, 50-pack bundel Anda mungkin ingin menunda sebelum membuka mereka.

Seperti disampaikan oleh pemain di Twitter dan Reddit, paket kartu Gadgetzan tampaknya mengandung kartu tertentu pada tingkat yang luarbiasa tinggi. Secara khusus, pemain menemukan diri mereka dengan sejumlah besar kartu tri-kelas, yang merupakan jenis baru yang diperkenalkan dalam ekspansi ini. Sementara duplikat kartu tidak berharga di Hearthstone, membuka bungkus untuk menemukan tiga atau empat kartu yang sama tidak apa yang orang menawar tidak dengan 132 kartu baru untuk mendapatkan.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments