Berita Game – Beta Dari For Honor Telah Dirilis Dan Hadir Di Tahun 2017

Share Button

Berita Game – Beta Dari For Honor Telah Dirilis Dan Hadir Di Tahun 2017

fh_home-rec-content-map

Berita Game, Aon Berita – Beta tertutup untuk permainan swordfighting Ubisoft, For Honor akan meluncurkan pada bulan Januari 2017, penerbit diumumkan hari ini. Anda dapat mendaftar untuk kesempatan untuk bermain beta di sini pada Untuk website Honor ini.

Juga pada situs web yang Anda dapat membaiat Anda ke salah satu permainan tiga faksi, baik Viking, Knights, atau Samurai. Ini mengikat ke promosi yang disebut Perang Fraksi. Ketika beta ditayangkan, Ubisoft akan melacak kemajuan multiplayer untuk semua platform dan faksi yang berbeda.

Ketika beta membungkus, semua orang yang berpartisipasi akan menerima hadiah dalam bentuk lencana untuk faksi mereka, sementara pemain selaras dengan faksi pemenang akan mendapatkan sesuatu yang ekstra. Item ini tidak diungkapkan.

The Untuk Honor beta akan membiarkan Anda memilih dari 12 pahlawan yang berbeda di tiga faksi. Closed beta yang akan datang berikut periode pengujian alpha awal tahun ini.

Ubisoft bersama rincian lebih lanjut tentang dua pahlawan Heavy-kelas dan seorang pejuang Assasin baru. Deskripsi penuh, ditulis oleh Ubisoft, ikuti di bawah ini.

Pemain dapat mengisi ke dalam pertempuran dengan pemain dari 12 yang unik pahlawan di tiga Faksi. Hari ini, Ubisoft memamerkan dua pahlawan Heavy baru, Samurai Shugoki dan Viking Warlord, dan Assasin baru, Knight Peacekeeper, yang menawarkan lebih mendalam untuk pengalaman multiplayer kompetitif:

  • Peacekeeper  (Assasin): Dipilih dari putus asa, yang rendah hati atau setia, mereka disumpah untuk menjaga rahasia oleh sumpah bisa dipecahkan. Cepat dan mematikan, mereka melawan dengan pedang pendek di satu tangan dan belati yang lain. Pasukan penjaga perdamaian adalah duelists mematikan semua Assassins, mampu memenangkan pertarungan sebelum musuh mereka bahkan tahu mereka di sini.
  • Shugoki (Heavy): Setelah penjaga Samurai, mereka sudah seperti keluarga. Besar dan galak, senjata pilihan mereka adalah kanabo, tongkat besar bahwa mereka hanya dapat menggunakan secara efisien. The Shugoki mungkin tidak memiliki kelincahan yang sama seperti Samurai lainnya, tapi ketahanan batu-seperti mereka dan setan-seperti kekuatan membuat mereka kekuatan yang tidak dapat dihindari di medan perang.
  • Warlord (Heavy): panglima perang adalah nama dari sebuah tradisi Viking kuno, nama yang diperoleh oleh hanya pemimpin sejati dalam pertempuran, mereka yang siap untuk menghabiskan seluruh hidup mereka melayani semua yang membutuhkannya. perisai panglima perang adalah sebagai serbaguna karena mereka kuat dan pedang mereka, sementara sederhana dalam desain, tajam dan mematikan.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments