Berita Game – Berkembang, Left 4 Dead Dev Membuat Penembak Fantasi

Share Button

Berita Game – Berkembang, Left 4 Dead Dev Membuat Penembak Fantasi

2832399-2k_evolve_screenshot_slim_medic_1

Berita Game, Aon Berita – Perfect World Entertainment kini telah resmi mengumumkan kemitraan dengan Turtle Rock untuk baru “triple-A IP” yang akan datang untuk PC dan konsol. Seperti diduga, itu akan menjadi-to-play bebas judul co-op. Perfect World menggoda bahwa ia memiliki “koperasi action online intens.”

“Kami sedang mengembangkan sebuah franchise baru yang ditetapkan dalam semua alam semesta baru yang memanfaatkan gaya gameplay komunitas kami mencintai dan mengharapkan dari Turtle Rock Studios,” kata studio co-founder Phil Robb dalam sebuah pernyataan. “Kami fokus pada apa yang kita lakukan yang terbaik -. Online co-op tindakan jantung berdebar-saat-ke-saat FPS Dan dengan Perfect World Entertainment sebagai mitra kami, kami akan selalu memastikan bahwa pemain kami datang pertama dengan mendengarkan mereka dan tumbuh permainan berdasarkan bagaimana mereka bermain dan berinteraksi atas apa yang kita harapkan adalah tahun-tahun mendatang. kita tidak bisa menunggu untuk menunjukkan kepada mereka apa yang kita miliki di toko. ”

Bos Dunia sempurna Yoon Im menambahkan: “Ini akan menjadi besar Kami telah tumbuh Perfect World Entertainment selama sekitar satu dekade sekarang, selalu mencari pengembang yang kuat untuk membuat game keren Kami bangga untuk bekerja dengan pengembang seperti Cryptic.. , Tuque, runic, dan tidak diketahui Worlds. bermitra dengan Turtle Rock dan menambahkan IP baru untuk portofolio kami besar. kami berharap untuk sepenuhnya mendukung Turtle Rock sebagai mitra penerbitan dan tidak sabar untuk memamerkan game baru mereka. ”

Pengembangan permainan dalam “ayunan penuh,” kata Perfect World.

Cerita asli di bawah.

Sekarang pengembang Turtle Rock Studios telah pindah dari Evolve, studio telah mengungkapkan proyek besar berikutnya. Ini adalah co-op FPS dengan “fantasi gelap” elemen untuk itu, studio dikonfirmasi hari ini, meskipun judul tetap resmi tanpa pemberitahuan.

Dalam sebuah wawancara dengan GI.biz, pengembang mengatakan permainan tanpa pemberitahuan ini akan diterbitkan oleh Perfect World Entertainment, perusahaan di balik Neverwinter dan Star Trek Online, antara lain.

“Kami sedang mengembangkan sebuah franchise baru yang ditetapkan dalam semua alam semesta baru yang memanfaatkan gaya gameplay komunitas kami mencintai dan mengharapkan dari Turtle Rock Studios,” kata Turtle Rock pendiri Phil Robb. “Kami fokus pada apa yang kita lakukan yang terbaik -. Tindakan FPS jantung berdebar-saat-ke-saat online co-op”

Robb melanjutkan dengan mengatakan bahwa studio bekerja keras untuk memastikan bahwa “pemain datang pertama” karena berkaitan dengan mendengarkan masukan mereka tentang di mana permainan misterius mungkin pergi.

Presiden Turtle Rock Steve Goldstein mengatakan ia tidak akan menyebut permainan baru penerus spiritual untuk setiap proyek sebelumnya, termasuk Left 4 Dead.

“Kami berpikir bahwa jenis label memiliki harapan besar terkait dengan itu,” katanya. “Juga, ia menetapkan harapan bahwa kita membuat sesuatu sekuel-seperti itu tidak menyimpang terlalu jauh dari rumus asli. Dan sementara kita fokus pada mengagumkan orang pertama shooting dan co-op, kita lebih suka memiliki permainan baru menjadi sesuatu pemain kami mengklasifikasikan dan menentukan dan hakim tanpa kita membubuhkan label diri kita sendiri. ”

Goldstein meyakinkan penggemar bahwa permainan akan memiliki “fokus besar” pada co-op, dengan “banyak penjahat untuk menembak.” Ini bukan permainan zombie dan itu tidak terjadi dalam pengaturan pasca-apokaliptik.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments