Berita Game – Ark: Survival Evolved Mencapai 5.5 Juta Pemain

Share Button

Berita Game – Ark: Survival Evolved Mencapai 5.5 Juta Pemain

3105579-survival

Berita Game, Aon Berita – Perkembangan utama dalam dunia dinosaurus permainan Ark: Survival Evolved telah diumumkan di bidang penjualan dan dukungan yang berkelanjutan.

Pertama, Studio Wildcard co-founder Jeremy Stieglitz memberitahu MCV bahwa permainan, yang masih dalam akses awal, telah terjual 5,5 juta eksemplar; terjual 1,5 juta pada Xbox One dan 4 juta di PC.

“[Tahun pertama kami] sudah sangat baik,” kata Stieglitz. “Peluncuran [bulan Juni 2015] adalah sukses tak terduga, tapi itu juga pedang bermata dua karena ketika itu berhasil pada tingkat itu, itu semacam menimbulkan harapan tentang bagaimana ambisius permainan akan menjadi, dan bagaimana besar lingkup itu akan memiliki ketika selesai.

“Kami telah terutama ditiup pintu terbuka pada apa yang kita telah direncanakan dalam hal jumlah makhluk, fitur, dan kompleksitas teknis,” tambahnya. “Ketika kami meluncurkan kita bahkan tidak berencana untuk memiliki dukungan Modding, yang telah menjadi aspek besar permainan banding dan siklus hidup pada PC.”

Sebuah versi gratis dari Ark disebut Survival of the Fittest dirilis pada PC awal tahun ini, tapi hanya minggu ini, Studio Wildcard mengumumkan sedang dihapus sebagai permainan mandiri dan kembali dibundel dengan kelangsungan hidup Evolved.

“Seperti kita melihat ke masa depan SotF, kami datang ke keputusan: Survival of the Fittest akan dibawa kembali secara internal sebagai bagian dari Ark: Survival Evolved paket,” kata Studio Wildcard di posting forum Steam. “Untuk fungsi teknis itu akan tetap ada sebagai aplikasi sendiri, dan semua orang yang demikian-jauh telah memainkan permainan akan terus dapat memainkannya tanpa harus memiliki Ark: Kelangsungan Hidup Evolved, tapi ke depan akan dianggap bagian dari Ark: kelompok produk Kelangsungan Hidup Evolved “.

Anda dapat membaca penuh pasca bentuk untuk mencari tahu mengapa, rinci, Studio Wildcard membuat perubahan ini.

Survival of the Fittest direncanakan untuk PlayStation 4 dan Xbox One juga, meskipun kedengarannya seperti itu tidak lagi terjadi. Kelangsungan hidup Evolved datang ke PS4, tetapi tanggal rilis belum diumumkan.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments