Berita Game – Apa Yang Akan The Order: 1886 Kerjakan Untuk Selanjutnya

Share Button

Berita Game – Apa Yang Akan The Order: 1886 Kerjakan Untuk Selanjutnya

3071843-announce(0-00-02-54)-p1ak6ikglb13qu1h6dv55kr3atp

Berita Game, Aon Berita – Tidak ada yang bisa lebih jauh dari The Order: 1886 dari De Formers. Developer Ready di pertandingan Dawn sebelumnya adalah diri serius dalam cerita nya. Yang terakhir ini lucu sadar diri. Orde adalah penembak sinematik ramping. De-Formers merangkul kekacauan.

Developer Ready at Dawn dirilis The Order pada awal tahun 2015 dan kemudian dihidupkan sepeser pun untuk mengejar proyek sepenuh hati yang berbeda. Namun, itu tidak sepenuhnya baru.

“Ini dibesarkan beberapa kali, ide kecil ini, dan bagaimana kita bisa membuatnya menjadi sebuah permainan,” kata kepala petugas teknis Andrea Pessino. “Kami diajukan untuk sementara waktu sebelum Order. Sekarang, kami sudah kembali ke sana. Ini sangat berbeda dari apa pun yang kami buat.”

Pada acara demo baru-baru ini, studio menunjukkan yang akan datang multiplayer yang berfokus De-pembentuk untuk pertama kalinya, lengkap dengan semua pertempuran arena dan kurangnya arah Orderly.

Ini adalah pertandingan sangat kinetik, mendorong Anda untuk terus bergerak jika Anda ingin bertahan. Dengan serangan dash, perisai manuver, proyektil cahaya, dan melemparkan serangan balik, De-Formers adalah sebagai banyak tentang pelanggaran seperti itu penggelapan. Tujuannya adalah untuk meledakkan musuh bola Anda dengan kemampuan ini, atau meluncurkan mereka di tepi arena ala Super Smash Bros atau Gang Beasts.

Ada juga petunjuk dari Mega Man dan Kirby seperti yang Anda menghancurkan lawan Anda, Anda tumbuh dalam ukuran dan mendapatkan kekuasaan mereka. Hal ini akan memaksa Anda untuk menjadi proaktif dan terlibat musuh langsung daripada menggantung kembali dan menunggu orang untuk membubarkan. Jika Anda bermain baik, Anda akan menjadi salah satu musuh besar pada peta, dan meskipun ini membuat Anda lebih kuat, Anda juga lebih dari target. Hasilnya adalah perkelahian panik antara bergulir, animasi, makhluk bowling bola dari berbagai ukuran meluncur ke kejauhan dan muncul di awan darah di setiap arah yang.

Ini semua fisika berbasis. Seperti Pessino mengatakan, tim tidak ingin fokus pada pre-set animasi untuk pertemuan sibuk De-Formers ‘. Para pengembang ingin semuanya bergeser berdasarkan sudut serangan, kekuatan serangan, dan ukuran masing-masing karakter pada saat dampak.

“Kami ingin menjadi panik,” katanya. “Tapi kami ingin Anda untuk berpikir. Beberapa pemain akan baik di mendapatkan ke dalam campuran dan mempercayai naluri mereka, sementara yang lain akan bermain seperti permainan catur menunggu tim lain untuk mengisi, dan serangan balasan mereka dari tepi.”

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments