Berita Game – AMD-Powered Spesial Aware AR / VR Headset Telah Terungkap

Share Button

Berita Game – AMD-Powered Spesial Aware AR / VR Headset Telah Terungkap

AMD-Sulcon-Q-VR-AR-headset-1-900x467

Berita Game, Aon Berita – AMD semakin ke dalam permainan VR. Perusahaan hari ini mengumumkan kemitraan dengan Sulon Technologies untuk “spasial penghargaan” kepala-mount display yang bertujuan untuk berbaur realitas virtual dan augmented reality. Headset ini disebut Sulon Q dan Anda dapat menonton video gambaran untuk perangkat dalam video di bawah. AMD menyebutnya “pertama dan hanya semua-dalam-satu, tali-bebas, ‘pakai dan bermain’ headset spasial sadar untuk VR dan AR.”

Kedengarannya seperti Sulon Q sedang mencoba untuk mencapai sesuatu seperti HoloLens Microsoft.

“Ketika Anda mengalami augmented reality cara Sulon, dunia fisik Anda tidak diganti, yang ditingkatkan,” membaca garis dari deskripsi. “Di mana-mana Anda melihat lapangan penuh pandang Anda adalah dunia fisik Anda tahu, mulus ditambah dengan realitas baru. Itu s yang terbaik dari kedua dunia, secara harfiah.”

Juga seperti HoloLens, yang Sulon Q akan menawarkan “pengalaman yang sama sekali untethered.” Semua komputasi yang dilakukan di dalam headset, yang berarti Anda akan bebas untuk berjalan-jalan, dengan ruang fisik di sekitar Anda berubah menjadi “lingkungan augmented dinamis,” kata Sulon di website perangkat.

Dalam sebuah pernyataan karena-dihapus dari situs Sulon Q, Sulon Teknologi CEO Dhan Balachand mengatakan perangkat akan bermegah “berkualitas konsol grafis” serta “proses yang kuat.”

Secara khusus, menggunakan prosesor AMD FX-8800P dengan grafis Radeon R7 yang memanfaatkan arsitektur AMD Graphics Core Next.

“Kinerja penuh 4 core menghitung dan 8 GPU core akan dibuka melalui Sistem Arsitektur heterogen revolusioner (HSA), memungkinkan core untuk berbagi memori untuk bekerja sama untuk kinerja yang dramatis dan efisiensi,” kata Balachand. “Hasilnya adalah solusi yang dioptimalkan untuk beban kerja modern dan format media, mampu mengemudi API grafis terbaru termasuk DirectX 12 dan Vulkan, dan mampu membuat video game visual berkualitas konsol menakjubkan pada layar 2560×1440 OLED indah.”

The Sulon Q headset juga menggunakan teknologi AMD LiquidVR untuk membeli “halus dan responsif VR dan AR pengalaman.” Selain itu, menggunakan teknologi AstoundSound untuk membiarkan pengguna mendengar suara “dalam soundscape bola lengkap.” Perangkat ini memiliki jack dan kustom audio 3,5mm speaker mini. Untuk komunikasi suara, ada ganda mikrofon noise-canceling.

Sulon kini menempatkan “sentuhan” pada headset Sulon Q, dengan perangkat dijadwalkan tiba “akhir musim semi.” Sebuah harga yang tidak diumumkan.

Pernyataan Balanchand ini direferensikan acara Game Developers Conference, jadi mungkin kita akan belajar lebih banyak tentang perangkat akhir pekan ini. Acara ini berlangsung sepanjang minggu di San Francisco dan VR berdiri menjadi tren besar.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments