Berita Game – Akan Ada Keterlambatan Pada PlayStation Vita

Share Button

Berita Game – Akan Ada Keterlambatan Pada PlayStation Vita

3134743-vita

Berita Game, Aon Berita – PlayStation Vita adalah “mesin bagus,” tapi itu akan datang “terlambat” untuk menemukan dan mempertahankan audiens yang berarti. Itulah pendapat dari Jack Tretton, mantan CEO dari SCEA yang meninggalkan perusahaan pada tahun 2014 setelah 19 tahun.

Ditanyakan oleh IGN bagaimana perasaannya tentang perangkat portabel, melalui 20/20 lensa belakang dan dari luar dinding Sony, Tretton menawarkan take candid. “Sekarang saya tidak bekerja di sana lagi, saya pikir secara internal itu: ‘Ini adalah mesin besar, itu hanya terlambat.” dunia telah bergeser ke perangkat portabel yang tidak berdedikasi mesin game, “katanya.

Sebagai perbandingan, pendahulu Vita, PSP, adalah hit besar, kata Tretton. Sistem ini berhasil mampu membawa apa yang dia katakan adalah konsol seperti pengalaman untuk perangkat portabel dan juga menarik para gamer yang lebih tua ke ruang genggam. Ketika PS Vita keluar (itu memulai debutnya di Amerika Serikat pada 2012), game smartphone yang meningkat, meninggalkan sedikit ruang untuk handheld game khusus.

Tretton mengatakan perasaannya secara keseluruhan adalah bahwa PS Vita adalah “mesin bagus” yang keluar “pada saat sangat sedikit orang membutuhkan perangkat portabel yang berdedikasi.”

Sebuah slimmed-down PS Vita menampilkan baterai yang lebih panjang dan manfaat lainnya dirilis pada musim semi 2014. Sony terus menjual sistem PS Vita, yang mulai dari $ 200.

PS Vita telah terjual lebih dari 5 juta unit di Jepang pada bulan Juni 2016, menurut Dualshockers, meskipun Sony telah berbagi banyak untuk AS. Sistem ini memulai debutnya di AS pada bulan Februari 2012 dan dijual 2,2 juta sistem di enam bulan pertama, meskipun itu tidak segera jelas di mana sosok yang berdiri sekarang.

Apapun masalahnya, Nintendo 3DS kemungkinan baik di depan PS Vita. Pada tanggal 30 Juni, 2016, Nintendo telah menjual 59.790.000 unit keluarga 3DS di seluruh dunia. 3DS diluncurkan awal dari PS Vita, setelah memulai debutnya di Jepang dan Amerika Serikat pada awal tahun 2011.

Sony belum mengatakan apakah akan membuat penerus PS Vita, sementara sistem NX misterius Nintendo dikabarkan menjadi konsol / mobile hybrid.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments