Berita Game – 8 Hal Yang Perlu Di Pelajari Oleh Civil War

Share Button

Berita Game – 8 Hal Yang Perlu Di Pelajari Oleh Civil War

3060131-bp

Berita Game, Aon Berita – Marvel superhero Black Panther akhirnya membuat debut di layar lebar selama akhir pekan di Captain America: Civil War. karakter memiliki seluruh banyak waktu layar, dan itu menyebabkan satu ton pengembangan karakter, membangun menuju Film sendirian 2018, yang tidak bisa datang cukup cepat. Sekarang bahwa Black Panther adalah di alam semesta sinematik, apa yang kita ketahui tentang dia? Baru-baru ini, kita berbicara tentang versi komik versus apa yang kita mengasumsikan versi film akan seperti. Sekarang film ini keluar, kita tahu banyak tentang karakter ini. Inilah yang kita pelajari tentang Black Panther.

  • T’Challa hanya terlibat karena Wakandans tewas pada misi goodwill di Lagos. Orang-orang dari Wakanda adalah bangsa yang terpisah dari sisa peradaban. Selama pertempuran antara Crossbones dan Avengers, 11 Wakandans tewas, sehingga Wakanda memutuskan untuk melangkah keluar dari bayang-bayang dan menjadi bagian dari dunia modern.
  • Dia bukan raja Wakanda di awal film. Dia di penandatanganan kesepakatan Sokovia dengan ayahnya, yang saat raja. Setelah pemboman itu, raja meninggal, dan saat itulah T’Challa menjadi raja Wakanda. kematian ayahnya menetapkan seluruh kisahnya dalam gerakan.
  • T’Challa, sebagai Black Panther, telah dilatih. Dia adalah seorang pejuang tangan ke tangan yang sangat baik, memegang sendiri terhadap kedua musim dingin Soldier dan Captain America.
  • The Black Panther outfit memiliki Vibranium cakar. Tidak jelas apakah seluruh baju terbuat dari Vibranium, salah satu logam terkuat di Marvel Universe. Satu hal yang pasti: cakar Panther ini terbuat dari Vibranium, karena tergores perisai Captain America. Apapun sisa pakaian yang terbuat dari, itu antipeluru, sebagai T’Challa tertembak di banyak dalam film.
  • Sementara film ini memperkenalkan Black Panther dan orang di belakang topeng, satu hal yang tidak benar-benar memukul pada memberi penggemar jawaban langsung untuk apakah dia memiliki kekuatan super. Tergantung pada cerita yang Anda baca di komik, T’Challa memang memiliki beberapa kemampuan berkat Herb Hati-Berbentuk ia makan dalam suatu upacara, yang memberinya ketangkasan super, indra, dan beberapa kekuatan lain. Dalam Perang Saudara, Black Panther ternyata bisa berlari secepat mobil, tapi kami tidak yakin seberapa cepat mobil yang akan. Kita mungkin harus menunggu sampai film solonya untuk mempelajari sejauh mana sebenarnya dari kekuasaannya.
  • Black Panther tidak di pihak siapa pun. Dia berusaha untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, dan dia akan bekerjasama dengan siapa pun yang akan membantu dia mencapai tujuannya. Tidak seperti Spider-Man atau Ant-Man, Black Panther tidak pion untuk Captain America atau Iron Man untuk bergerak di sekitar. Kami melihat bahwa sebagai Panther beralih sisi sepanjang film. Panther datang dari sebagai lebih dari seorang pemimpin dari pengikut.
  • Ini juga penting untuk menunjukkan bahwa bahkan ketika menghadapi sejumlah besar stres emosional, Panther tetap logis dan berkepala dingin. Sementara Tony Stark menghadapi masalah yang sama, ia membiarkan emosinya mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Panther berduka atas kematian ayahnya, namun ia bersedia mendengarkan alasan dan informasi baru.
  • film daun Musim Dingin Soldier di cukup keadaan tersebut. Dia merasa seperti dia tidak bisa keluar di dunia dengan cuci otak Hydra masih dalam otaknya. Black Panther membantu dengan menempatkan Bucky menjadi mati suri sampai mereka bisa mencari cara untuk menyingkirkan kerusakan Hydra disebabkan. Ini semua terjadi di Wakanda, sehingga pertanyaannya tetap apakah ini akan menyebabkan insiden internasional di film mendatang.

[Aon Berita]

Share Button

Comments

comments