Berita Game – 17 Tahun Kemudian, Age of Empires 2 Mendapatkan Ekspansi Lain

Share Button

Berita Game – 17 Tahun Kemudian, Age of Empires 2 Mendapatkan Ekspansi Lain

3169580-aoe1

Berita Game, Aon Berita – Microsoft PC RTS Age of Empires II HD adalah mendapatkan ekspansi baru dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk memainkannya. The Rise ekspansi Rajas meluncurkan pada tanggal 19 Desember, dengan pemasaran sekarang tersedia, Microsoft menjelaskan pada Age of Empires situs.

Rise of the Rajas dilengkapi dengan empat peradaban baru, jenis peta baru, dan banyak lagi. Ini diatur di Asia tenggara dan di samping konten baru, ia datang dengan “upgrade kinerja” yang telah di uji untuk beberapa bulan terakhir. Multiplayer cocok sekarang harus “jauh lebih stabil,” sementara “mengembalikan” fitur telah ditambahkan yang memungkinkan Anda mengambil mana Anda tinggalkan jika Anda mendapatkan terputus untuk alasan apapun.

Anda dapat melihat di daftar lengkap peradaban bawah, seperti yang diposting di Steam:

 

Burmese

  • Merakit kekaisaran terbesar dalam sejarah Asia tenggara melalui legiun Pertempuran Gajah yang dapat menghancurkan yang paling kuat dari pertahanan. Unit unik Burma adalah Arambai, sebuah berkisar satuan kavaleri dengan serangan akurasi mematikan tetapi rendah.

Khmer

  • Membangun monumen keagamaan terbesar di dunia dan mengumpulkan tentara abadi senjata pengepungan menghancurkan. Khmer Unit unik adalah Ballista Gajah, kalajengking dipasang yang dapat ditingkatkan untuk api dua baut secara bersamaan.

Malay

  • Menaklukkan Asia tenggara dengan pulau kerajaan besar Melayu dan upgrade dermaga untuk pelabuhan yang bisa menembak panah. Melayu Unit unik adalah macan Warrior, infanteri satuan yang sangat murah yang dapat dengan cepat membanjiri musuh-musuhnya.

Vietnamese

  • Memimpin orang-orang Anda untuk kemerdekaan dan perang gerilya upah dengan gudang yang sangat kuat dari unit berkisar. Unit unik Vietnam adalah Rotan Archer, unit berkisar berat-lapis baja yang efektif tahan terhadap serangan pemanah musuh

Empat kampanye, yang sepenuhnya disuarakan, termasuk Gajah Mada, Suryavarman, Bayinnaung, dan Le Loi. Ada dua unit generik baru, termasuk Pertempuran Gajah dan penembak di anatara regu penembak lain Imperial, sedangkan lima peta baru baru mencakup hal-hal seperti hutan hujan dan pantai. “Medan amfibi baru dapat dibangun dan kedua unit tanah dan kapal dapat melewatinya. Ini tipe daerah baru adalah fitur pada masing-masing dari lima peta acak yang baru,” kata Microsoft.

Share Button

Comments

comments