Berita Gadget – ZTE Axon CPU Octa Core Tetap Gahar

Share Button

ZTE Axon CPU Octa Core Tetap Gahar

Berita Gadget – ZTE Axon CPU Octa Core Tetap Gahar – Setelah ZTE memperkenalkan ZTE Axon Mini beberapa bulan yang lalu, kini smartphone tersebut telah tersedia dan dibanderol seharga 349,99 USD atau sekitar 4,7 juta Rupiah. Meski membawa embel-embel nama “Mini”, namun smartphone ini masih mengusung spesifikasi yang bisa dibilang gahar di kelasnya.

ZTE Axon Mini hadir dengan desain yang terkesan premium, karena smartphone ini mengusung varian warna Gold, Chromium Silver, dan Rose Gold yang sedang populer saat ini. Sedangkan di sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan SoC kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 615 yang memiliki CPU octa core (quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53) serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Dengan dimensi 143.5 x 70 x 7.9 mm dan bobot seberat 140 gram, smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5,4 inci berjenis Super AMOLED dan memiliki resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan 424ppi. Di bagian jeroan juga terdapat RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diekspansi menggunakan micro SD hingga 128GB.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan dua kamera utama, yakni beresolusi 13MP dan 2MP, yang memiliki fitur untuk menghasilkan gambar berefek bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera 8MP. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh.

Sedangkan di sektor konektivitas, ZTE Axon Mini juga sudah dibekali dengan beragam konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS, Micro USB, dan telah mendukung jaringan 4G LTE. Menariknya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint.

Baca Juga :

Philips Lucurkan Smartphone Baru

[Aoncash]

Share Button

Comments

comments