Berita Gadget – Sengaja Dijatuhkan, Layar Ipad Pro Retak

Share Button

Berita Gadget – Sengaja Dijatuhkan, Layar Ipad Pro Retak

Berita Gadget - Sengaja Dijatuhkan, Layar Ipad Pro Retak

Berita Gadget, Aonberita – Meski ukurannya yang besar, namun tak diketahui bagaimana durability dari perangkat pesain Surface Book tersebut, terlebih di bagian layarnya yang besar. Untuk mengetahui durability tersebut, Techrax, akun YouTube yang gemar menampilkan pengujian terhadap perangkat terbaru menunjukkan durability iPad Pro, Senin (16/11/2015).

Cara mengetahui durability iPad Pro tersebut dengan melakukan drop test pada bagian sisi dan layar iPad Pro. Pengujian dilakukan dari ketinggian empat kaki bukan ketinggian lima kaki. Hasilnya, iPad Pro tidak mengalami kendala yang berarti, selain sedikit goresan pada salah satu sisi.

Setelah itu, penguji melanjutkan pengujiannya pada drop test di bagian layar. Di sini, penguji akan menjatuhkan iPad Pro, tetapi dari bagian layar terlebih dahulu. Hasilnya, layar tablet Apple berukuran 13 inci tersebut retak, namun layar tersebut masih bisa berfungsi secara normal.

Sekadar informasi, Apple juga menyediakan keyboard cover yang bisa digunakan di iPad Pro, sehingga tablet Apple ini bisa dijadikan seperti computer. Selain itu, Apple juga menyediakan Pencil yang memiliki fungsi sama seperti Stylus Pen Samsung.

 

[AonBerita]

Share Button

Comments

comments