Berita Gadget – LG V10 Segera Menyambangi Negara-Negara Berikutnya

Share Button

LG V10 Segera Menyambangi Negara-Negara Berikutnya

Berita Gadget – LG V10 Segera Menyambangi Negara-Negara Berikutnya – Vendor smartphone asal negeri Ginseng, LG belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya, yakni LG V10. Smartphone tersebut sudah mulai dijual di negeri asalnya, namun untuk wilayah lain belum menerima distribusinya. Dan hari LG dikabarkan telah mengkapalkan smartphone terbarunya tersebut ke beberapa negara.

Shipping tersebut pertama kali akan menyambangi negara Tiongkok, Hongkong, dan Amerika Serikat. Nah, untuk wilayah lain seperti Kanada, Benua Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah akan mendapat shipping LG V10 untuk beberapa waktu kemudian.

Untuk di wilayah negeri Paman Sam, operator T-Mobile akan menjadi operator pertama yang menjual smartphone LG V10, dan mereka telah meluncurkan smartphone tersebut akhir Oktober ini. Kemudian disusul dengan operatot AT&T yang telah membuka pre-order smartphone tersebut, tapi mereka baru bisa menjual setelah tanggal 6 November mendatang. Selain kedua operator tersebut, Verizon juga memastikan akan menjual smartphone tersebut, namun hingga saat ini belum memberikan tanggal yang pasti.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, LG V10 merupakan smartphone inovatif dari LG. Smartphone ini tak hanya memiliki satu panel layar saja, namun memiliki dua panel yang berbeda. layar utama smartphone ini berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, serta layar kedua yang memiliki ukuran 2.1 inci beresolusi 1.040 x 160 piksel.

Sedangkan di sektor lain, smartphone ini disokong oleh otak hexa core Snapdragon 808, kamera utama 16MP yang dilengkapi dengan OIS dan kemampuan merekam video resolusi 4K serta kamera depan 5MP. Selain itu dibekali juga dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang masih dapat diekspansi. Smartphone ini juga telah menjalankan OS Android Lollipop 5.1 dan memiliki baterai 3.000mAh.

[Aonberita]

Share Button

Comments

comments