Berita Buruk Jika Anda Ingin Mencoba Untuk Dapatkan Sesto Elemento di Daftar Yang Diinginkan

Share Button

Berita Otomotif Terpanas, Aonberita.com – Lebih baik bergerak cepat jika Anda memiliki 2.200.000 dolar yang tidak terpakai disekitar anda. Sebuah mobil kolektor anonim di Hong Kong baru saja mendapat tangan mereka pada Lamborghini Sesto Elemento yang baru keluar dari autoklaf.

Ini adalah saat yang pahit. Ini seperti ketika naksir selebriti Anda akan menikah dengan hambar tajam berdagu Ken boneka, dan meskipun Anda tahu Anda tidak memiliki kesempatan, sesuatu yang Anda masih memiliki harapan. Terlepas dari itu, kami mengucapkan selamat dan memuji misteri Hong Kong penduduk untuk pembelian terbaru mereka dari anoreksia Lamborghini.

Berita Otomotif Terpanas
Berita Otomotif Terpanas

Beratnya satu ton tunggal, “Sixth Element” memiliki V10 5.2-liter memuntahkan 562 tenaga kuda dan 398 kaki pon torsi untuk benar-benar mendorong rumah titik bahwa itu kenal baik dengan ekstrem. Hal ini tidak jelas apakah mobil akan menjadi ratu garasi atau melayani tugas di trek karena Lamborghini Hong Kong tidak akan membocorkan rahasia tentang siapa mendapat hak asuh bayi dari kemitraan Lambo-Boeing Aerospace.

Semua yang diketahui adalah bahwa pemilik baru beruntung adalah kolektor mobil avid yang mungkin jatuh cinta dengan mobil pada 2012 ketika Lamborghini mengadakan preview di Hong Kong untuk pembeli potensial. Hanya dua puluh dari mereka akan dibuat, jadi jika Anda memiliki $ 2.200.000 untuk dibelanjakan pada karbon whole lotta, mengirim pesanan Anda segera.

 

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments