Berita Bola – Zeman Berharap Juventus Kalah Lagi

Share Button

Berita Bola – Zeman Berharap Juventus Kalah Lagi

http://aonberita.com/berita-bola-zeman-berharap-juventus-kalah-lagi/
Berita Bola – Zeman Berharap Juventus Kalah Lagi

AONberita, Berita Bola, –  Zdenek Zeman menyebut setiap kekalahan yang diderita Juventus akan memperbesar harapan tim-tim rival untuk merebut scudetto. Oleh karena itu, Zeman berharap Juve kalah lagi pada akhir pekan ini. Juventus sudah kalah empat kali dalam 19 pertandingan Serie A yang mereka jalani musim ini. Kekalahan teranyar yang didapat Bianconeri adalah saat mereka menyerah 1-2 dari Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Juventus sudah ditunggu lawan berat lainnya pada akhir pekan ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu akan menjamu Lazio, yang saat ini menduduki peringkat keempat, di Juventus Stadium, Minggu (22/1) mendatang. Zeman, yang pernah menukangi Lazio dan AS Roma, berharap Juve akan kembali mendapatkan hasil negatif agar perebutan scudetto makin seru.

“Ketika Juventus kalah, itu memberi tim-tim rival keyakinan bahwa mereka bisa jadi juara,” ujar Zeman kepada Radio Due. Namun, selama ini itu lebih sering merupakan harapan yang sia-sia karena mereka (Juventus) punya skuat yang tangguh dan sulit dikalahkan, imbuhnya.

“Sekarang keunggulan poin mereka lebih sedikit, dengan beberapa tim penantang, saya berharap Juventus kalah lagi,” kata Zeman. Di klasemen Serie A, Juventus saat ini mengumpulkan 45 poin dan cuma unggul satu poin atas Roma. Tapi, Roma sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Berita Bola – Zeman Berharap Juventus Kalah Lagi

[AONberita]

Share Button

Comments

comments