Berita Bola – West Ham Mampu Balikkan Hasil Skor Pertandingan

Share Button

Berita Bola, [Aonberita.com] – West Ham Mampu Balikkan Hasil Skor Pertandingan West Ham United kembali berhasil meraih hasil positif saat menjalani pertandingan di markas Everton. Bahkan, hasil skor pertandingan sempat membuat West Ham tertinggal dua gol lebih dulu, Sehingga The Hammers harus membalikkan keadaan dan kembali meraih kemenangan dengan skor akhir pertandingan 3-2.

 

West Ham Mampu Balikkan Hasil Skor Pertandingan

 

Pertandingan Everton melawan West Ham berlangsung di Goodison Park, Sabtu (5/3/2016) malam WIB, Everton unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit 13.

Menerima umpan dari Bryan Oviedo, Lukaku menusuk ke tengah kotak penalti Everton lalu bisa melepaskan satu sepakan yang gagal diantisipasi oleh Adrian.

Di menit 34, satu petaka hadir untuk Everton. Kevin Miralas mendapatkan kartu kuning kedua, hingga The Toffees harus bermain dengan 10 pemain.

Kendati bermain dengan 10 pemain, Everton bisa menggandakan keunggulan di menit 56. Kerja sama satu-dua sentuhan dengan Lukaku di kotak penalti West Ham bisa diselesaikan dengan dingin oleh Aaron Lennon dengan sepakan dari jarak dekat.

Everton mempunyai kesempatan emas untuk menambah gol lewat titik putih di menit 68. Pelanggaran Alexandre Song pada Muhamed Besic menjadi penyebabnya. Sialnya, Lukaku gagal menceploskan bola.

West Ham bisa memanfaatkan keunggulan pemain. Di sisa pertandingan, mereka menambah tiga gol.

Gol pertama tercatat atas nama Michail Antonio di menit 78. Sundulan kepalanya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan dari Mark Noble memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Tiga menit berselang, West Ham kembali mencetak gol ke gawang Everton. Diafra Sakho menjadi pencetak golnya. Dia menyundul bola sodoran Dimitri Payet.

West Ham memastikan kemenangan berkat gol dari Payet di menit 90. Gol itu meneruskan umpan dari Sakho. Tak lama kemudian laga bubar, West Ham menang dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan ini, West Ham kini mengumpulkan 49 poin, menggeser posisi Manchester United di posisi lima klasemen. MU yang mengumpulkan dua angka lebih sedikit baru akan melakoni pekan ke-29, Minggu (6/3) malam WIB.

Dengan kekalahan ini, Everton ada di posisi 11 klasemen dengan raihan 38 poin.

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments