Berita Bola Terpercaya – Wenger Tegaskan Arsenal Tidak Bakal Jual Oezil atau Alexis Sanchez

Share Button

Berita Bola Terpercaya – Wenger Tegaskan Arsenal Tidak Bakal Jual Oezil atau Alexis Sanchez

 

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan klubnya tidak bakal menjual Mesut Oezil atau Alexis Sanchez jika pun nanti perpanjangan kontrak gagal terwujud.

Kontrak kedua pemain top itu dengan The Gunners tinggal tersisa 18 bulan lagi. Sejauh ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati, kabarnya karena belum ada titik temu mengenai nominal kenaikan gaji.

Hal itu memunculkan spekulasi mengenai masa depan kedua pemain di Emirates. Tapi Wenge rmenegaskan Oezil dan Sanchez tak bakal dijual, seraya menuturkan harapan kontrak baru segera disepakati.

Berita Bola Terpercaya

“Apa pun yang terjadi, mereka akan tetap di sini selama 18 bulan ke depan dan semoga saja lebih lama lagi,” ucap Wenger seperti dikutip www.goodbola77.com

Secara khusus mengenai Alexis Sanchez, media-media Inggris belakangan ramai menyebut Chelsea terus memantau situasi terkait pemain internasional Chile itu.

Mirror.co.uk bahkan meyakini bahwa kendatipun sejauh ini The Blues belum membuat pendekatan, mereka akan langsung bergerak kalau Alexis Sanchez menegaskan tak bakal teken kontrak baru dengan Arsenal. Alexis Sanchez sendiri saat ini merupakan topskorer sementara Premier League bersama Diego Costa yang merupakan andalan lini depan Chelsea.

"Berita Bola Terpercaya"
Ozil

Selain itu, ada pula rumor lain yang berspekulasi Alexis Sanchez juga telah menarik minat klub-klub kaya China. Wenger punya tanggapan atas spekulasi itu, “Kenapa Anda ingin ke China kalau hari ini masih bisa main di Inggris?”.

Didesak lebih lanjut mengenai masa depan Oezil dan Alexis Sanchez, Wenger bersikeras bahwa dirinya tak bisa terus-terusan menjawab pertanyaan yang sama di setiap konferensi pers.

“Anda harus menghormati prosesnya, terkadang cepat, kadang lambat, dan satu-satunya masalah adalah ketika prosesnya lambat Anda jadi terus menanyakan itu di setiap konferensi pers,” ucap Wenger.

“Kami adalah para profesional, 18 bulan merupakan waktu yang lama dan saya tak percaya itu akan jadi masalah,” lanjutnya ketika ditanya mengenai komitmen kedua pemainnya tersebut.

“Wajar saja untuk bernegosiasi. Semakin sedikit kalian membahasnya maka bakal semakin bagus,” sebut Wenger seraya menambahkan bahwa Arsenal nanti akan mengajukan tawaran semaksimal mungkin buat Oezil dan Alexis Sanchez.

 

Berita Bola

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments