Berita Bola Terpercaya – Wenger Sudah Imun Hadapi Reaksi Berlebihan Suporter

Share Button

Berita Bola Terpercaya – Wenger Sudah Imun Hadapi Reaksi Berlebihan Suporter

 

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak imun dari kritikan. Tapi ia memberi isyarat cukup merasa imun dengan “reaksi berlebihan” dari para suporter.

Pada pekan 15 Premier League, Arsenal menang 3-1 atas Stoke City yang datang bertamu dan berhasil memuncaki klasemen untuk kali kedua musim ini.

Akan tetapi, semenjak itu The Gunners malah menelan dua kekalahan beruntun yang kesemuanya dijalani di kandang lawan. Akibatnya Arsenal pun tergeser ke peringkat empat dengan selisih sembilan angka dari pemuncak klasemen.

Berita Bola Terpercaya

Naik-turun itu sendiri bukan hal asing dalam perjalanan musim; ketika sorak-sorai dan optimisme sewaktu-waktu berganti dengan ketegangan dan rasa skeptis.

Wenger bukan hal asing dengan hal tersebut, setelah belum bisa kembali membawa Arsenal menjuarai Premier League semenjak 2003–04 lampau. Bicara mengenai hal itu, ‘Le Professeur’ menganalogikannya dengan situasi umum di masyarakat.

"Berita Bola Terpercaya"
Arsene Wenger

Reaksi yang berlebihan menjelma jadi suara gema paling kencang; begitulah di lingkungan masyarakat,” ucap Wenger seperti dilansir master855.com

Anda punya lima kandidat untuk dipilih jadi Perdana Menteri, dan Anda akan memilih salah satunya pada hari Minggu. Orang-orang akan memilih satu. Anda menyelenggarakan pemilihan lain pada hari Minggu berikutnya dan orang-orang akan memilih kandidat lain. Kita harus menerima itu dan adanya reaksi berlebihan.

Untungnya kita hidup di sebuah negara tempat semua orang bebas berpendapat. Kita harus menghormati itu. Saya bukannya bilang saya ini imun dari kritikan, tapi saya tak mau terlalu terpengaruh oleh kritikan tersebut. Kita harus fokus kepada apa yang mau kita capai; berusaha maksimal mewujudkannya dan selalu bersikap kritis kepada diri sendiri,” sebutnya.

 

Berita Bola

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments