Berita Bola Terpercaya – Guardiola Sebut Kekalahan Dari City Cuma Bagian Adaptasi

Share Button

Berita Bola Terpercaya – Guardiola Sebut Kekalahan Dari City Cuma Bagian Adaptasi

 

Mental Pep Guardiola tak merosot kendati Manchester City baru saja dikalahkan Chelsea. Guardiola menilai hasil negatif itu cuma bagian dari adaptasi dirinya di liga Inggris.

City bersama Pep mengawali Premier League musim ini dengan amat menjanjikan. Dalam sepuluh pertandingan mereka mampu membukukan kemenangan demi kemenangan.

Namun performa itu tak bertahan di pekan ke-11. Dalam empat pekan terakhir mereka tak pernah menang. City menyelesaikan tiga pertandingan dengan hasil seri dan baru saja mereka dikalahkan Chelsea.

Berita Bola Terpercaya

City tunduk dari The Blues 1-3 di Etihad pada 4 Desember, meski sempat unggul satu gol lebih dulu. Kekalahan itu membuat City makin tertinggal dari Chelsea yang menguasai puncak dengan raihan 34 poin pada pekan 14 ini.

Hasil-hasil itu membuat City tak lagi menguasai puncak papan klasemen sejak pekan ke-11. Mereka sempat mendiami urutan ketiga dan turun satu trap lagi usai kekalahan dari Chelsea tersebut.

"Berita Bola Terpercaya"
Zidane

Situasi itu belum membuat Guardiola menyerah untuk mengejar gelar juara. Dia masih menyimpan keyakinan musim ini menjadi milik City.

Tentu saja kalau bisa memilih saya akan memilih untuk menang atas Chelsea dan bisa menguasai puncak papan klasemen. Kemudian analisis kami akan menjadi sangat berbeda. Tapi saya yakin karena kami menunjukkan permainan bagus sepanjang 60-65 menit dalam pertandingan itu. Kami harus terus, terus, dan terus. Nah, kalau kami terus melakukan itu kami akan sampai di sana,’ ucap Guardiola seperti dikutip www.goodbola77.com

“Hasil-hasil pertandingan kami memang naik turun, seperti Crystal Palace dan Burnley yang bisa saja menang meski tak bermain bagus serta tak layak mendapatkannya.

“Tapi sekarang saya sudah gembira. Setelah 1,5 jam usai pertandingan, ketika saya sudah sampai di rumah usai menghadapi Chelsea itu, saya katakan kepada diri saya sendiri kalau musim ini akan bergulir cukup baik buat kami. Saya berada di Jerman karena saya bagus saat di Barcelona dan saya berada di sini karena saya bagus di Jerman. Saya hanya perlu beradaptasi,” ucap dia.

 

Berita Bola Terbaik

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments