Berita Bola Terpercaya – City Ditunggu ‘Final Premier League’ di Malam Tahun Baru

Share Button

Berita Bola Terpercaya – City Ditunggu ‘Final Premier League’ di Malam Tahun Baru

 

Yaya Toure tahu betapa pentingnya laga melawan Liverpool di Anfield pada hari terakhir tahun 2016. Toure menyebut laga tersebut seperti sebuah “final Premier League”.

Manchester City dan Liverpool kini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Premier League. City menghuni posisi ketiga dengan 39 poin, sementara Liverpool berada tepat di atasnya dengan selisih satu poin.

Berita Bola Terpercaya

Kedua tim akan menutup tahun dengan beradu kekuatan di Anfield pada Minggu (1/1/2017) dinihari WIB. Laga ini juga akan menjadi ajang adu taktik antara dua manajer hebat, Pep Guardiola di kubu City dan Juergen Klopp di kubu Liverpool. Guardiola dan Klopp sebelumnya pernah bertemu di Bundesliga, tapi laga akhir pekan nanti adalah pertemuan pertama mereka di Premier League.

"Berita Bola Terpercaya"
Manchester City

“Ini nyaris merupakan sebuah final Premier League karena saya pikir kedua tim punya tipe permainan yang mirip,” ujar Toure di Manchester master855.com

“Saya pikir untuk fans ini akan fantastis dan kami harus siap dan berusaha untuk tampil seperti yang kami katakan sebelumnya,” imbuhnya.

City tentunya tak mau pulang dengan tangan hampa. Namun, mereka punya rekor buruk di Anfield. The Citizens belum pernah bisa mengalahkan Liverpool di Premier League dalam 12 kunjungan terakhirnya sejak menang 2-1 pada Mei 2003.

“Kami akan berusaha untuk meraih satu poin atau tiga poin. Kami harus terus berjuang karena Premier League sangat berat,” kata Toure.

 

Berita Bola Terpercaya

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments