Berita Bola Terpercaya – Apakah Ronaldo Akan Menjalani Fase Grup Terburuknya?

Share Button

Berita Bola Terpercaya – Apakah Ronaldo Akan Menjalani Fase Grup Terburuknya?

 

Kalau ada yang kurang dari Cristiano Ronaldo di musim ini maka itu adalah ketajamnnya di Liga Champions. Saat fase grup sudah hampir selesai, dia baru bikin dua gol.

Ronaldo tampil dalam seluruh pertandingan fase grup yang dilakoni Madrid. Tapi produktivitasnya dalam laga-laga tersebut sangat minim, dengan baru dua gol dibuat.

Berita Bola Terpercaya

Bintang sepakbola asal Portugal itu masing-masing bikin gol saat El Real berhadapan dengan Sporting dan Borussia Dortmund pada dua matchday pertama. Tapi setelah itu dia absen melesakkan bola ke dalam gawang, meski kontribusinya masih besar karena saat tidak bikin gol dia ‘menebusnya’ dengan membuat assist (4).

"Berita Bola Terpercaya"
Real Madrid

Jumlah gol Ronaldo tentu saja masih bisa bertambah karena Madrid masih punya satu pertandingan lagi untuk dijalani. Malam nanti mereka akan menjamu Borussia Dortmund dalam laga yang akan menentukan siapa pemilik puncak klasemen.

Jika gagal bikin gol dalam laga tersebut, maka fase grup 2016/2017 akan menjadi yang terburuk buat Ronaldo sejak dia datang ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, jumlah gol paling sedikit yang dia buat di fase grup adalah tiga, yang terjadi di musim 2011/2012. Demikian dikutip dari Marca.

Ronaldo sebenarnya berhasil bikin banyak gol dari musim ke musim di Liga Champions. Yang paling subur adalah pada 2015/2016 dengan 11 gol berhasil dia buat dalam enam pertandingan. Sejak gabung Madrid, Ronaldo rata-rata membuat 6,14 gol di fase grup.

Berita Bola

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments