Berita Bola Terbaik – Catatan di Balik Kemenangan Liverpool atas City

Share Button

Berita Bola Terbaik – Catatan di Balik Kemenangan Liverpool atas City

 

Liverpool meneruskan tren bagusnya atas Manchester City di Anfield. Ada sejumlah catatan menarik di balik pertandingan tersebut.

Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu City di Anfield, Minggu (1/1/2017) dinihari WIB. Kemenangan anak-anak Merseyside ditentukan oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-8.

Hasil ini melanjutkan tren bagus Liverpool di kandang atas City, di mana mereka cuma kalah sekali sepanjang pertemuan di Premier League. Ini juga jadi kemenangan keempat secara beruntun atas The Citizens di liga.

Berita Bola Terpercaya

Berikut adalah catatan-catatan di balik laga tersebut seperti dilansir www.goodbola77.com

– Liverpool sudah memenangi empat pertemuan secara beruntun kontra City, ini jadi pertama kalinya sejak 1981 ketika mereka memenangi tujuh pertemuan secara beruntun.

– Pep Guardiola sekarang sudah merasakan kekalahan dua kali lebih banyak di liga musim ini (empat), ketimbang saat menangani Bayern Munich di sepanjang 2015/2016 di mana saat itu cuma menelan dua kekalahan.

"Berita Bola Terbaik"
Manchester City

– City cuma berhasil mencatatkan empat clean sheet sepanjang 19 partai Premier League di bawah Guardiola.

– Liverpool sudah mencetak 87 gol sepanjang 2016, jumlah terbanyak mereka dalam satu tahun sejak 1985 kala membukukan jumlah gol yang sama.

– Adam Lallana sudah membuat tujuh assist di Premier League musim ini dalam 17 penampilan, jumlah terbanyaknya dalam satu musim.

– Lallana juga mengakhiri tahun 2016 dengan terlibat di 21 gol di Premier League, dengan catatan 11 gol dan 10 assist. Tidak ada gelandang lain di kompetisi ini yang punya keterlibatan lebih besar dalam gol.

 

Berita Bola

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments