Berita Bola – Spurs Gilas MU Tiga Gol Tanpa Balas

Share Button

Berita Bola – Spurs Gilas MU Tiga Gol Tanpa Balas

65c5d0f0-c0a7-49ed-bc91-83036bcb344a_169

LondonTottenhan Hotspur memetik kemenangan telak atas Manchester United di lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites menang tiga gol tanpa balas atas The Red Devils.

Laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, sempat tertunda dari jam yang sudah ditentukan. Penyebabnya, MU terjebak kemacetan di London.

Babak pertama berakhir sama kuat 0-0, gol-gol Spurs baru dicetak di paruh kedua laga. Dele Alli mencetak gol di menit 70, disusul Toby Alderweireld empat menit berselang, dan satu lagi dicetak Erik Lamela di menit 76.

Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs bisa menjaga jarak poin dengan Leicester City yang ada di posisi pertama klasemen. Spurs mengumpulkan 65 poin, tujuh angka lebih sedikit dari The Foxes.

Sementara itu, MU ada di posisi lima klasemen dengan raihan 53 poin.

Di menit ketujuh, Anthony Martial dilanggar oleh pemain tengah Spurs, Mousa Dembele. Mata menjadi eksekutor sepakan bebas, umpannya gagal dimaksimalkan Martial. MU tampil amat dominan dalam penguasaan bola hingga menit ke-15. Torehannya sampai 73 persen.

Bek MU, Chris Smalling, berhasil menghalau umpan silang Danny Rose di menit 16. Harry Kane sudah menunggu di muka gawang. Semenit kemudian, David De Gea sukses memblok sepakan Kane dari jarak dekat. Tapi, Kane juga sudah berdiri offside.

Rose melakukan sepakan jarak jauh di menit 19. Sial, arahnya masih belum memberikan ancaman untuk gawang MU. Tujuh menit berselang, Christian Eriksen melakukan sepakan jarak jauh. Tapi, belum membuahkan hasil karena masih melenceng jauh.

Erik Lamela melewatkan peluang di menit 28. Sundulannya memanfaatkan umpan silang dari sisi sayap kanan masih menyamping. Spurs mengancam lagi di menit 29. Kyle Walker melakukan overlap, sepakannya dari sisi kanan kotak penalti masih bisa diblok oleh Timothy Fosu-Mensah.

Share Button

Comments

comments