Berita Bola – Slaven Bilic Puji Penampilan Awal Timnya

Share Button

Berita Bola, [Aonberita.com] – Slaven Bilic Puji Penampilan Awal Timnya Manajer West Ham United, Slaven Bilic yakin timnya akan mampu mempertahankan penampilan impresif mereka di awal musim ini.

 

slaven-bilic-west-ham-2-chelsea-1-premier-league-24102015_1ae03nlugns6jz61w8mxvx6kd

 

Manajer West Ham United Slaven Bilic yakin penampilan impresif timnya tidak akan berlangsung sesaat.

The Hammers saat ini menduduki peringkat tiga Liga Primer Inggris dengan hanya berselisih dua poin dari puncak klasemen. Yang lebih istimewa, West Ham mampu mengalahkan klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea dalam perjalanannya ke tiga besar. Bilic pun yakin anak asuhnya akan terus tampil konsisten di sepanjang musim ini.

“Ini masih awal musim, tetapi kami tetap percaya diri. Akan ada banyak hasil naik-turun, tetapi saya yakin kami tidak akan jatuh. Kami bertujuan untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan bermain seatraktif mungkin,” ujar Bilic dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Watford, Sabtu (30/10) esok.

“Ini baru permulaan. Posisi kami di klasemen memotivasi para pemain karena mereka menikmatinya. Mereka ingin lebih lama menikmati hal ini [berada di papan atas klasemen],” imbuhnya.

Selain itu, Bilic juga memastikan bahwa gelandang bertahan Alex Song masih belum bisa bermain pada pertandingan melawan Watford akibat masih mengalami cedera engkel. Sedangkan bek Winston Reid kemungkinan sudah bisa untuk kembali bermain di akhir pekan ini usai pulih dari cedera punggung.

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments