Berita Bola – Ranieri Puas Dengan Skor Imbang Melawan Man.City

Share Button

Berita Bola, [Aonberita.com] – Ranieri Puas Dengan Skor Imbang Melawan Man.City Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengaku puas setelah menyaksikan timnya bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12) dini hari WIB.

 

claudio-ranieri-leicester-city-premier-league-20151229_3l9t80yv2sgz1u1jvfzwcqml9

 

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengaku puas setelah menyaksikan timnya bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Hasil seri tersebut merupakan respons positif Leicester setelah pada Boxing Day (26/12) lalu takluk 1-0 dari Liverpool. Kini, tim kejutan Liga Primer Inggris tersebut duduk di peringkat kedua dengan 39 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di puncak klasemen.

“Saya pikir, ini adalah laga yang sangat bagus. Kami bermain baik, menciptakan banyak peluang. Saya ingin menyaksikan bagaimana para pemain bereaksi setelah kalah melawan Liverpool dan mereka meresponsnya dengan baik,” ujar Ranieri.

Ditanya seputar peluang juara Leicester, Ranieri menjelaskan, “Setiap laga sangat sulit. Kami seperti sebuah ruangan bawah tanah, sementara tim lain seperti sebuah vila dengan kolam renang. Tak mudah bagi kami, tetapi kami ingin terus berjuang. Apa yang kami lakukan ini merupakan keajaiban. Saya ingin para pemain terus bertarung seperti hari ini.”

Di laga berikut, Leicester akan menghadapi Bournemouth pada 2 Januari mendatang sebelum menghadapi Tottenham Hotspur dua kali secara beruntun di Piala FA dan liga.

“Laga besok melawan Bournemouth akan jauh, jauh lebih sulit. Mengapa? Karena mereka berada dalam kondisi bagus, selalu menekan, dan memainkan alur bola dengan sangat baik,” tandas Ranieri.

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments