Berita Bola – Perubahan Yang Besar Arsenal Di Tangan Arsene Wenger

Share Button

Berita Bola – Perubahan Yang Besar Arsenal Di Tangan Arsene Wenger – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan mengalami hari bersejarah pada 1 Oktober 2015. Hari tersebut bertepatan dengan 20 tahun kariernya sebagai pelatih Arsenal. Tentu telah banyak hal terjadi dengan Arsenal dalam kepemimpinan Wenger.

Wenger memang terkenal sebagai sosok yang tak hanya mengurusi klub di dalam lapangan, tetapi juga sangat bertanggung jawab dengan kondisi keuangan klub. Ia berusaha keras untuk menjaga Arsenal terlepas dari kebangkrutan bahkan ketika klub tengah berusaha untuk membangun stadion megah yang memaksa mereka melakukan pengiritan.

Arsenal's French manager Arsene Wenger shouts instructions to his players from the touchline during of the English Premier League football match between Arsenal and Sunderland at the Emirates Stadium in London on December 5, 2015. AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / AFP / ADRIAN DENNIS

Berita Bola

Wenger menyatakan bahwa Arsenal dahulu merupakan perusahaan kecil. Namun ia menjamin bahwa Arsenal saat ini merupakan perusahaan yang besar dan membuka banyak lapangan pekerjaan.

“Ketika saya datang di Arsenal, kami hanya memiliki 80 orang. Saat ini Arsenal mempekerjakan 600 orang. Kami menjadi perusahaan modern dan merupakan hierarki yang sangat terorganisasi,” ujar Wenger seperti diberitakan Mirror,

Berita Bola Terpercaya

“Sekarang saya tak mengenal semua orang yang ada di sini. Dulu, saya bisa menyapa semua orang dengan nama mereka. Saat itu kami juga tak memiliki pusat latihan selain miliki universitas. Kami juga harus berbagi lapangan dengan para mahasiswa pada hari Rabu,” tambahnya.

“Kami telah berubah. Dahulu kami organisasi yang menjalankan sesuatunya dengan tradisional, kini kami adalah perusahaan modern,” tandasnya.

Berita Bola – Perubahan Yang Besar Arsenal Di Tangan Arsene Wenger

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments