Berita Bola – Performa Robben di Laga Bundesliga ke-150

Share Button

Berita Bola – Performa Robben di Laga Bundesliga ke-150

 

Arjen Robben membuat penampilan ke-150 di Bundesliga saat memperkuat Bayern Munich melawan Mainz. Robben menandai momen itu dengan performa ciamik.

Robben diturunkan sebagai starter dalam kemenangan Bayern 3-1 atas Mainz di Opel Arena, Sabtu (3/12/2016) dinihari WIB tadi. Robert Lewandowski memborong dua gol Die Roten yang dibuat di masing-masing babak.

Meski begitu, Die Roten mengawali pertandingan dengan buruk setelah kebobolan gol cepat tuan rumah yang dibuat Jhon Cordoba di menit keempat. Tapi Bayern untung punya Robben.

Berita Bola

Winger kidal Belanda itu menginspirasi comeback timnya. Robben menciptakan assist untuk gol balasan Bayern yang dibuat Lewandoski empat menit setelahnya dan mencetak gol kedua Bayern di menit 21 yang membalikkan kedudukan.

Selama pertandingan, Robben menjadi ancaman terbesar Mainz dan juga tercatat membukukan empat tembakan, 60 sentuhan pada bola, serta menciptakan dua operan kunci. Satu gol dan satu assistnya pada malam tadi mengilapkan statistik Robben yang kini mempunya 81 gol dan 42 assist di Bundesliga.

"Berita Bola"
Robben

Kendatipun senang dengan kemenangan yang diperoleh Bayern, Robben tidak sepenuhnya puas dengan penampilan timnya terutama di babak kedua.

“Kami tidak bermain sebaik saat bermain di babak pertama untuk beberapa pekan. Pergerakan kami bagus dan kami menghadirkan banyak kejutan, momen-momen mengejutkan ini yang kurang dari kami dalam beberapa pekan terakhir,” ucap Robben usai pertandingan, yang dikutip dari situs www.goodbola77.com

“Kami bermain sangat-sangat bagus di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Di babak kedua, kami semestinya melanjutkan saja, menjaga kecepatan dan menggerakkan bola dengan cepat, tapi kami terlena, kami kurang cepat dan juga pergerakannya. Kalau kami bisa mencetak gol ketiga, maka game over.”

 

Berita Bola Terpercaya

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments