Berita Bola – Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

Share Button

Berita Bola – Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

 

Liga Spanyol bergulir kembali setelah jeda musim dingin. Pada pekan pertama di 2017, Real Madrid menghadapi partai ringan sementara Barcelona punya laga rumit.

Madrid punya kans bagus menjaga keunggulannya di klasemen atas Barca di pekan pertama tahun ini. Los Blancos ‘cuma’ akan menjamu Granada, penghuni posisi 19 klasemen sementara, Sabtu (7/1/2017) malam WIB.

Di atas kertas, Granada seharusnya tak sulit untuk Madrid. Madrid sempurna di enam pertemuan terakhir. Skuat besutan Zinedine Zidane itu juga sedang sangat percaya diri dengan rangkaian 38 secara beruntun tanpa kekalahan sejauh ini.

Berita Bola

Madrid saat ini masih unggul tiga poin atas Barca di papan klasemen, dengan nilai 37 dari 15 pekan. Anak-anak ibukota masih menyimpan satu laga dengan tim-tim lain, kecuali Valencia, sudah bermain 16 kali.

Sementara Madrid menghadapi partai ringan, Barca justru punya tantangan besar untuk mengejar sang rival. Mereka akan bertandang ke markas Villarreal yang saat ini menempati posisi empat klasemen pada, Senin (9/1) dinihari WIB.

"Berita Bola"
Real madrid

Barca bakal habis-habisan mengejar tiga poin setelah mengawali 2017 dengan kekalahan dari Athletic Bilbao di Copa del Rey. Satu kekalahan lainnya berpotensi mendatangkan tekanan besar di awal tahun untuk anak-anak Catalan.

Villarreal musim lalu sukses menahan imbang Barca di kandang, sebuah catatan yang bakal membuat Blaugrana waspada.

Partai lain yang tak kalah seru adalah pertemuan Real Sociedad dengan Sevilla. Sociedad kini ada di peringkat lima dengan 29 poin, empat angka di belakang Sevilla di posisi tiga.

Sementara Atletico Madrid yang tertahan di peringkat enam akan memulai lagi misinya merapat ke puncak klasemen saat bertandang ke Eibar.

 

Berita Bola Terpercaya

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments