Berita Bola – Moratti Mengaku Diminta Untuk Kembali ke Kursi Presiden Inter

Share Button

Berita Bola – Moratti Mengaku Diminta Untuk Kembali ke Kursi Presiden Inter – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku diminta untuk kembali jadi presiden klub oleh pemilik baru Inter. Akan tetapi, belum ada jawaban konkret dari Moratti.

123b393e-4790-40bd-a212-0b753f92c68c_169

Berita Bola

Moratti pernah menjadi Presiden Inter selama 18 tahun, antara 1995 hingga 2013. Selama dia memimpin, Nerazzurri memenangi lima scudetto, empat titel Coppa Italia, empat titel Piala Super Italia, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, dan satu gelar Piala UEFA.

Setelah menjual sebagian besar sahamnya, Moratti turun dari kursi presiden Inter pada November 2013. Dia digantikan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Tapi, Moratti masih menjadi presiden kehormatan Inter.

Berita Bola Terpercaya

Beberapa waktu lalu, Suning Holdings Group resmi menjadi pemilik saham mayoritas Inter setelah membeli sebagian saham Erick dan seluruh saham Moratti. Setelah akuisisi ini, Erick tetap menjadi presiden, sementara Moratti tak lagi menjadi presiden kehormatan.

“Suning telah meminta saya untuk kembali sebagai Presiden Inter,” ungkap Moratti kepada Premium Sport.

“Itu akan menjadi sebuah kehormatan, tapi saya tak tahu harus menjawab apa. Ada nostalgia untuk perasaan orang-orang,” tutur pria berusia 71 tahun itu.

“Erick Thohir berusaha untuk melakukan perekrutan, tapi mengalami kesulitan dalam mengurus mainan yang lebih besar daripada yang diperkirakan. Dengan orang-orang China, saya merasa aman. Mereka punya hasrat kuat untuk bekerja dengan baik,” katanya.

Berita Bola – Moratti Mengaku Diminta Untuk Kembali ke Kursi Presiden Inter

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments