Berita Bola -Mathieu Pilih Bersaing di Barcelona

Share Button

Berita Bola -Mathieu Pilih Bersaing di Barcelona 

9dcdaa79-260a-4992-b3aa-6d413296847a_169

Berita Bola -Mathieu Pilih Bersaing di Barcelona – Persaingan di lini belakang Barcelona setelah datang dua bek baru di musim panas ini. Terancam tak dapat tempat, Jeremy Mathieu memilih bertahan di Camp Nou meski ada tawaran datang.

Mathieu masih jadi salah satu pilihan utama Barcelona di musim lalu. Bergantian dengan Javier Mascherano, bek veteran asal Prancis itu berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan The Catalans.

Jika musim lalu jatah mainnya di liga berjumlah 21, maka tahun ini angkanya mungkin akan menurun. Itu karena Luis Enriique punya pilihan baru di posisi bek tengah setelah membeli Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

Dalam kondisi seperti itu, Mathieu dapat kesempatan untuk pindah ke Besiktas. Meski jatah mainnya lebih terjamin di sana, bek 32 tahun itu memilih bertahan bersama Blaugrana.

“Benar sudah ada kontak tapi saya katakan pada presiden kalau saya sangat bahagia di sini dan keinginan saya adalah bertahan,” ucap Mathieu di Sport.

“Luis Enrique tahu saya memilih bermain sebagai bek tengah, tapi di sepakbola Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi,” lanjut mantan pemain Valencia itu terkait peluang adanya posisi baru untuk dia.

Yang menarik dari dua pembelian bek tengah Barcelona tersebut adalah mereka sama-sama berasal dari Prancis, sama halnya dengan Mathieu. Dengan penampilan yang meyakinkan di Piala Eropa 2016, Umtiti dinilai punya kesempatan lebih besar untuk jadi pilihan oleh Enrique.

“Dia (Umtiti) menjalani Piala Eropa 2016 yang hebat, memenangi pertarungan dengan (Adil) Rami,” ,lanjut Mathieu.

[AonBerita.Com]

 

Share Button

Comments

comments