Berita Bola – Mancini: Inter Tetap Mengincar Posisi Tiga Besar

Share Button

Berita Bola – Mancini: Inter Tetap Mengincar Posisi Tiga Besar

http://aonberita.com/berita-bola-mancini-inter-tetap-mengincar-posisi-tiga-besar/
Berita Bola – Mancini: Inter Tetap Mengincar Posisi Tiga Besar

AONberita, Berita Bola, –  Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih merendah saat diminta membahas scudetto. Dia menegaskan bahwa target Nerazzurri tetap tiket ke Liga Champions.

Inter memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Udinese di lanjutan Liga Italia, Dalam pertandingan di Friuli, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB, mereka menang empat gol tanpa balas. Gol-gol Inter itu dicetak oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic, dan juga Marcelo Brozovic. Inter saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 36 poin, unggul empat poin dari Fiorentina di posisi kedua.

Meski sudah memperlebar jarak dan mampu memetik kemenangan besar saat melakoni pertandingan melawan lawan yang cukup oke saat bermain di kandang, Mancini tetap belum mau jemawa soal kans meraih scudetto. Apalagi, ada banyak tim yang bisa disebut kandidat juara di musim ini. Ada musim di mana hal-hal berlangsung seperti yang Anda harapkan, tapi kami bahkan belum separuh jalan, kata Roberto Mancini.

“Ada banyak tim yang berjuang untuk Scudetto. Statistik itu bagus, dan baik, tapi itu tidak akan berarti apapun sampai Anda memenangi trofi.” Kami tahu bahwa ini merupakan tempat yang sulit untuk melawan Udinese yang sedang tampil bagus. Dalam sebuah pertandingan, Anda harus siap untuk mengambil keuntungan dari situasi dan kami membuat peluang setelah mendapatkan tekanan lebih dulu.

“Misi kami dari awal adalah posisi Liga Champions. Para pemain membentuk ikatan yang kuat di antara mereka dan bahkan saat menelan kekalahan selalu mencoba untuk mencari jalan keluar. Saya berpikir bahwa koneksi seperti ini sangatlah penting,” imbuhnya.

Berita Bola – Mancini: Inter Tetap Mengincar Posisi Tiga Besar

[AONberita]

Share Button

Comments

comments