Berita Bola – Lallana dan Lovren Bakal Absen Dua Pekan Ini

Share Button

Berita Bola – Lallana dan Lovren Bakal Absen Dua Pekan Ini – Kemenangan Liverpool atas Swansea City harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Adam Lallana dan Dejan Lovren. Keduanya bisa absen sekitar dua pekan.

Lallana ditarik keluar dari lapangan pada pertengahan babak pertama. Sang gelandang sempat dapat perawatan dari tim medis Liverpool atas cedera paha yang dia alami.

0000182743Berita Bola

Usai pertandingan yang dimenangi The Reds dengan skor 2-1 itu Jurgen Klopp mengonfirmasi cedera Lallana. Dia menyebut kalau Lallana tidak akan bisa memperkuat Inggris pada dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan harus beristirahat selama sekitar 15 hari.

Kondisi serupa harus dialami Lovren. Bek asal Kroasia itu dapat masalah juga dengan pahanya di jelang akhir pertandingan.

“Adam merasakannya, dia kemudian mencoba bertahan (di atas lapangan) dan itu tidak berhasil. Saat ini mereka (Lallana dan Lovren) tidak punya kesempatan memperkuat tim nasional,” ucap Klopp usai pertandingan.

Berita Bola Online

“Tapi semoga saja 15 atau 16 hari sudah cukup untuk membawa mereka kembali ke lapangan. Hal-hal seperti ini bisa terjadi – padahal tidak ada tanda-tandanya sepekan ini. Lapangan sedikit basah, tentu saja, hal seperti ini bisa terjadi. Bukan hal yang menyenangkan, tapi tidak lebih dari itu,” lanjut Klopp di Skysports.

Inggris akan berhadapan dengan Malta dan Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berita Bola – Lallana dan Lovren Bakal Absen Dua Pekan Ini

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments