Berita Bola – Iniesta Mau El Clasico yang Normal Tanpa Kontroversi

Share Button

Berita Bola – Iniesta Mau El Clasico yang Normal Tanpa Kontroversi

aonberita

Berita Bola – Iniesta Mau El Clasico yang Normal Tanpa Kontroversi , Saat Jose Mourinho masih melatih Real Madrid, duel El Clasicodipenuhi kontroversi. Gelandang Barcelona Andres Iniesta lega masa-masa itu sudah berlalu.

Mourinho menjadi arsitek Madrid pada 2010-2013. Pada debutnya menghadapi Barca di La Liga, Madrid takluk 0-5 yang diakhiri dengan kartu merah Sergio Ramos di penghujung pertandingan. Setelah itu Ramos terlibat konfrontasi dengan Carles Puyol.

Setahun kemudian di ajang Piala Super Spanyol, Mourinho tertangkap kamera mencolok mata [mendiang] asisten Barcelona Tito Vilanova dalam keributan yang melibatkan para pemain kedua kubu.

Namun setelah Mourinho hengkang dan digantikan Carlo Ancelotti, El Clasico cenderung berjalan lebih ‘adem’. Meskipun tidak mengurangi sengitnya pertarungan antara Madrid dengan Barca.

Iniesta akan membela Barca saat menjamu Madrid di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Pemain senior Blaugrana itu tidak mengharapkan ada kontroversi lagi di El Clasico.

“Aku memilih El Clasico menjadi sebuah pertandingan yang normal, tidak seperti saat tiga tahun Mourinho melatih Madrid,” kata Iniesta yang dilansir Soccer Way.

“Kita semua memiliki untuk membicarakan tentang sepakbola. Semua kontroversi di luar lapangan tidak ada gunanya bagi siapapun. Momen-momen itu memang penting tapi hal yang paling penting adalah hal itu adalah masa lalu.”

 

[AONBERITA]

 

Share Button

Comments

comments