Berita Bola – Enrique Sebut Sevilla Sebagai Kandidat Juara

Share Button

Berita Bola – Enrique Sebut Sevilla Sebagai Kandidat Juara

http://aonberita.com/berita-bola-enrique-sebut-sevilla-sebagai-kandidat-juara/
Berita Bola – Enrique Sebut Sevilla Sebagai Kandidat Juara

AONberita, Berita Bola, –  Luis Enrique meyakini Sevilla akan menjadi ancaman bagi tim-tim papan atas La Liga. Itulah mengapa dia menilai laga melawan Sevilla akan berat untuk Barcelona. Meski berganti pelatih, dari Unai Emery ke Jorge Sampaoli, Sevilla tetap punya laju yang mengesankan. Setelah La Liga berjalan 10 pekan, Sevilla meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan cuma sekali kalah.

Dengan 21 poin, Sevilla menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka cuma tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen dan satu angka dari Barca yang ada di urutan kedua. Performa kandang yang sempurna menjadi salah satu kunci laju impresif Sevilla. Dari lima pertandingan La Liga yang dimainkan Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla selalu meraih kemenangan.

Di La Liga jornada 11, Senin (7/11/2016) dinihari WIB, Barca akan melawat ke kandang Sevilla. Melihat performa Sevilla sejauh ini, Enrique memperingatkan timnya akan menghadapi pertandingan sulit. Ini akan jadi laga yang sulit karena Sevilla ada di posisi yang kuat. Untuk menang kami harus lebih unggul di pertarungan individu di semua lini, ujar Enrique dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sevilla punya start yang spektakuler, memainkan sepakbola yang bagus dan mereka sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Jika mereka ada di posisi yang kuat di liga, itu karena mereka layak dan ini akan jadi laga berat melawan tim yang sulit. Sevilla adalah klub dengan banyak pergantian pemain dan tahun ini mereka juga punya pelatih baru, tapi mereka selalu meningkat. Dari apa yang sudah mereka tunjukkan sejauh ini, mereka bisa punya kesempatan menjuarai liga, katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Berita Bola – Enrique Sebut Sevilla Sebagai Kandidat Juara

[AONberita]

Share Button

Comments

comments