Berita Bola – Diimbangi Mitra Kukar, Arema Telah Gagal Rebut Puncak Klasemen

Share Button

Berita Bola – Diimbangi Mitra Kukar, Arema Telah Gagal Rebut Puncak Klasemen – Arema Cronus hanya meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Mitra Kutai Kartanegara. Hasil imbang tersebut membuat Singo Edan gagal memanfaatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen.

Arema sebenarnya punya peluang besar untuk merebut posisi teratas di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pasalnya, Madura United yang kini memimpin klasemen hanya mendapatkan satu poin di pekan ke-21 setelah bermain seri 1-1 dengan Pusamania Borneo FC.

Akan tetapi, Arema tak mampu mengalahkan Mitra Kukar pada pertandingan di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016) malam WIB. Mereka gagal menembus rapatnya pertahanan tim tamu di sepanjang laga.

download-2

Berita Bola

Arema tampil agresif dengan membuat 14 percobaan mencetak gol dan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara Mitra Kukar hanya membalas dengan lima percobaan dan satu yang mengarah ke gawang.

Arema mendapatkan sejumlah peluang bagus, antara lain lewat tembakan kaki kiri Cristian Gonzales pada menit ke-18. Namun, Gerri Mandagi yang mengawal gawang Mitra Kukar masih bisa menggagalkannya.

Pada menit ke-34, peluang lain diperoleh Nicholas Kalmar. Tapi, tendangan bebas Kalmar cuma mengenai mistar gawang Mitra Kukar. Sementara peluang dari Ahmad Alfarizi dan Marcio Teruel mentah di tangan Gerri.

Berita Bola Terbesar

Memasuki babak kedua, Arema tetap kesulitan membongkar pertahanan Mitra Kukar. Sementara itu, Mitra Kukar juga tak bisa memaksimalkan peluang bagus yang mereka dapat pada menit-menit akhir. Sundulan Yogi Rahadian meneruskan tendangan bebas Michael Orah bisa ditepis kiper Arema, Achmad Kurniawan.

Dengan hasil ini, Arema tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara TSC dengan perolehan 40 poin dari 21 laga. Mereka berselisih satu poin dengan Madura United yang memimpin klasemen. Adapun Mitra Kukar berada di posisi keenam dengan 30 poin.

Berita Bola – Diimbangi Mitra Kukar, Arema Telah Gagal Rebut Puncak Klasemen

posted by :

aonberita

Share Button

Comments

comments