Berita Bola – Chelsea Sedang Ngebut, Arsenal Cuma Bisa Berusaha Menguntit

Share Button

Berita Bola – Chelsea Sedang Ngebut, Arsenal Cuma Bisa Berusaha Menguntit

 

Arsene Wenger melihat persaingan di papan atas begitu ketat karena tim-tim top jarang kehilangan poin. Demi mengejar Chelsea, Arsenal dituntut konsisten.

Arsenal sementara ini ada di posisi empat klasemen dengan nilai 40 dari 19 pertandingan. Mereka bisa memperbaiki posisi satu setrip andai bisa menaklukkan Bournemouth, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB nanti.

Wenger mengakui timnya tak boleh kehilangan poin-poin demi menjaga posisi di papan atas sekaligus untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen. The Blues saat ini memimpin dengan 49 poin dan masih berpotensi menjaga keunggulannya saat melawat ke Tottenham Hotspur, Kamis (5/1) dinihari WIB.

Berita Bola

Persaingan di papan atas disebut Wenger tak memberikan celah untuk lengah. Sebab tim-tim top jarang sekali membuang poin saat menghadapi tim-tim yang di atas kertas lebih lemah.

"Berita Bola"
Arsene Wenger

City misalnya, sejak November lalu cuma kalah dari lawan-lawan top seperti Chelsea, juara bertahan Leicester City, dan Liverpool, serta berimbang kontra Middlesbrough. Tottenham Hotspur dalam periode yang sama berimbang dengan Arsenal, lalu kalah dari Chelsea dan Manchester United.

Chelsea menjadi satu-satunya yang melaju mulus, dengan memenangi semua pertandingan sejak Oktober. 13 kemenangan beruntun diraih sampai saat ini.

Khusus untuk Chelsea, Wenger mengakui Arsenal dan tim-tim rival tak bisa berbuat apa-apa selain berusaha menjaga jarak sembari menunggu mereka terpeleset.

Apa yang sedang terjadi di liga ini adalah bahwa semua tim besar yang diperkirakan di awal musim, menang melawan tim-tim yang lebih kecil. Sebelumnya tidak selalu begitu yang terjadi,” kata Wenger dikutip Standard.

Sejak November sudah seperti itu, jadi satu-satunya momen ketika tim-tim (besar) kehilangan poin saat ini adalah saat mereka saling berhadapan satu sama lain. Tapi itu bisa berubah lagi.

Pada saat ini Chelsea memenangi setiap laganya dan mereka nyaman di depan. Jadi kami cuma harus menjaga laju dan mencoba memenangi partai berikutnya dan berharap bahwa di satu titik hasil-hasilnya lebih memihak Anda,” tambahnya.

Berita Bola Terbaik

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments