Berita Bola – Cavani Harus Tunjukkan Ketajamannya

Share Button

Berita Bola – Cavani Harus Tunjukkan Ketajamannya – Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani diharapkan terus memamerkan ketajaman di depan gawang lawan usai aksinya dinihari tadi. Begitu harapan Blaise Matuidi, rekan setimnya.

Pemain internasional Uruguay tersebut berhasil mencetak empat gol saat main di 45 menit awal dalam kemenangan 6-0 atas Caen di partai Ligue 1, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB.

Aksi Cavani tersebut membuat penyerang 29 tahun itu sudah mencetak lima gol dalam dua laga terakhir, setelah tengah pekan lalu menjebol gawang Arsenal saat berimbang 1-1 di partai Liga Champions.

Berita Bola - Cavani Harus Tunjukkan Ketajamannya
Berita Bola – Cavani Harus Tunjukkan Ketajamannya

Seiring dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic dari PSG musim panas ini, memang persis hal itulah yang diharap-harapkan dari Cavani sebagai ujung tombak Les Parisiens.

“Ia sudah mencetak gol lawan Arsenal dan (saat melawan Caen) membuat empat gol jadi kami amat senang untuknya. Saya harap ia akan terus maju seperti itu,” ucap gelandang PSG Matuidi.

Agen Bola Terbesar

“Kami tahu Edi adalah seseorang yang butuh kepercayaan diri. Kami tahu itu. Tapi ia seorang pemain yang amat berbakat. Ia mencetak banyak gol setiap musim.

“Kami percaya penuh kepadanya. Saya tahu ia akan mencetak banyak gol tahun ini,” sebutnya.

Cavani sudah mengemas enam gol dari empat penampilannya untuk PSG musim ini. Dari tiga musim sebelumnya di klub tersebut, sejak 2013, Cavani secara berurutan mengoleksi 25 gol, 31 gol, dan 25 gol di masing-masing musim.

Agen Bola Terbesar – Cavani Harus Tunjukkan Ketajamannya

Posted by :

Aonberita

Share Button

Comments

comments