Berita Bola – Bukan Sanchez Yang Seharusnya Mengeksekusi Pinalti

Share Button

Berita Bola – Bukan Sanchez Yang Seharusnya Mengeksekusi Pinalti – Arsene Wenger mempertanyakan eksekutor penalti Arsenal di laga melawan Hull City. Seharusnya, Santi Cazorla yang menendang penalti, bukan Alexis Sanchez.

Melawat ke kandang Hull di KCOM Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, Arsenal mendapat hadiah penalti di menit ke-41 setelah Jake Livermore melakukan handball di kotak terlarang. Saat itu, Arsenal tengah berada dalam posisi unggul 1-0 berkat gol Sanchez.

Berita Bola - Bukan Sanchez Yang Seharusnya Mengeksekusi Pinalti
Berita Bola – Bukan Sanchez Yang Seharusnya Mengeksekusi Pinalti

Sanchez lantas maju untuk mengeksekusi tendangan penalti. Tapi dia gagal mengonversinya menjadi gol setelah tendangannya ke arah pojok kiri bawah gawang Hull ditepis oleh Jakupovic.

Beruntung bagi Arsenal, kegagalan penalti tersebut tak berpengaruh buruk. Arsenal pada akhirnya menang 4-1 atas Hull dan Sanchez mencetak satu gol lagi di babak kedua.

Agen Bola Online

Soal penalti tersebut, Wenger mempertanyakan mengapa Sanchez yang mengeksekusinya. Sebab menurutnya, Arsenal sudah punya eksekutor penalti utama yaitu Cazorla.

“Santi (Cazorla) yang harusnya mengambil penalti, saya tidak tahu mengapa itu tidak terjadi, mereka sudah punya urutannya, Sanchez tidak direncanakan mengambil penalti,” ujar Wenger.

“Saya ingin tahu apa yang terjadi dan ingin itu tidak terjadi lagi. Secara keseluruhan, semua pemain bisa gagal mengeksekusi penalti, kami harus menerimanya,” imbuhnya.

Agen Bola Online – Bukan Sanchez Yang Seharusnya Mengeksekusi Pinalti

Posted by :

Aonberita

Share Button

Comments

comments