Berita Bola – Bayern Masuk Semi Final Bundesliga Jerman

Share Button

Berita Bola, [Aonberita.com] – Bayern Masuk Semi Final Bundesliga Jerman Bayern Munich berhak masuk ke semi-final Bundesliga Jerman setelah berhasil mengalahkan klub divisi dua VfL Bochum dengan skor 3-0. Striker Bayern, Robert Lewandowski, tampil cemerlang dengan menyumbangkan dua gol dipertandingan itu.

 

bayern

 

Bayern Munich masuk ke semi-final Bundesliga Jerman berkat kemenangan melawan klub divisi dua VfL Bochum dengan skor 3-0.

Memainkan laga perempatfinal, Bochum menjamu Bayern di Rewirpowerstadion, Kamis (11/2/2016) dinihari WIB. Setelah Bayern membuka keunggulan lewat Lewandowski, tim tuan rumah justru kehilangan seorang pemainnya usai diusir wasit menjelang turun minum.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Die Roten. Dua gol tambahan berhasil disarangkan di paruh kedua melalui Thiago Alcantara dan Lewandowski.

Meski menang, Bayern cukup dibuat frustrasi oleh Bochum di awal pertandingan. Tekanan demi tekanan yang dilakukan tim tamu gagal membuahkan hasil sementara Bochum sempat mengancam lewat Simon Terrode.

Kebuntuan Bayern terpecah di menit ke-38. Diawali dari serangan kilat, umpan mendatar Mueller diteruskan Lewandowski dengan sepakan dari kanan kotak yang sukses menggetarkan gawang Bochum. Bayern memimpin 1-0.

Di menit ke-43, Bochum mesti bermain dengan 10 orang setelah Jan Simunek dikartu merah karena menjegal Arjen Robben di area terlarang. Wasit pun memberi Bayern hadiah penalti.

Sayangnya, kesempatan ini gagal dimanfaatkan Bayern untuk memperbesar keunggulannya. Mueller maju sebagai eksekutor, tapi sepakan kaki kanannya bisa ditepis oleh Manuel Riemann.

Di babak kedua, Bayern akhirnya berhasil menambah golnya. Thiago Alcantara mencetak gol kedua untuk mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-61.

Kerjasama Robben dan Mueller, diakhiri dengan sontekan Thiago dari jarak dekat yang tidak sanggup ditahan Riemann.

Lewandowski melewatkan sebuah peluang emas tiga menit kemudian. Philipp Lahm mengirim bola lambung yang diterima Robben, Lewandowski tinggal berhadapan dengan Reimann namun sepakannya bisa dihadang.

Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, Lewandwoski menegaskan kemenangan Bayern. Pemain pengganti, Arturo Vidal, merebut bola dari pemain lawan yang diteruskan Robben dengan sodoran kepada Lewandowski untuk diselesaikan dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak.

Bayern berhak raih kemenangan itu saat melawan Bochum.

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments