Berita Bola – Barca Harus Bisa Atasi Absensi Neymar

Share Button

Berita Bola, [Aonberita.com] – Barca Harus Bisa Atasi Absensi Neymar Luis Enrique berharap Barcelona untuk bisa mengatasi absensi Neymar setelah sang penyerang dipastikan mengalami cedera pangkal paha pada tengah pekan ini.

 

hi-res-36218545f805403bbf91f13940903adb_crop_north

 

Manajer Barcelona Luis Enrique berharap pihak klubnya untuk bisa mengatasi absensi Neymar setelah sang penyerang dipastikan mengalami cedera pangkal paha pada tengah pekan ini.

Neymar menyudahi latihan lebih cepat pada Selasa kemarin sebelum Blaugrana bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen dan dipastikan absen saat Deportivo La Coruna berkunjung ke Camp Nou.

Meski begitu, Luis Enriqye meminta tim mampu menutup celah yang ditinggal oleh striker internasional Brasil, yang memuncaki top skor La Liga dengan 14 gol.

“Selalu ada pemain penting yang cedera tapi adalah kabar buruk siapa pun yang cedera,” buka Luis Enrique.

“Apa yang hilang? Banyak, secara individu sulit membandingkan pemain seperti Neymar dengan yang lain tapi kami harus menemukan solusi dan membuat absensinya tampak sekecil mungkin.

“Musimnya sangat positif, tapi musim lalu dan tahun pertamanya, ia selalu bermain sepakbola kualitas atas.

“Di musim keduanya ia membuat beberapa statistik fantastis dan ia terus memberikan banyak kontribusi. Ia beradaptasi sangat baik terhadap apa yang dibutuhkan tim. Ia pemain magis yang tertulis dalam sejarah sepakbola.

“Seperti halnya semua yang ia lakukan untuk tim, ia juga mencetak gol jadi saya sangat senang dengan apa yang ia lakukan.”

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments