Berita Bola – Atletico Bangga Bisa Berjumpa Dengan Bayern

Share Button

Berita Bola – Atletico Bangga Bisa Berjumpa Dengan Bayern

http://aonberita.com/berita-bola-atletico-bangga-bisa-berjumpa-dengan-bayern/
Berita Bola – Atletico Bangga Bisa Berjumpa Dengan Bayern

AONberita, Berita Bola, –  Atletico Madrid merasa tersanjung bisa berjumpa raksasa Eropa seperti Die Roten sebutan untuk Bayern Munich. Maka dari itu, Atletico bakal berusaha tampil sebaik mungkin demi merebut tiket ke final. Atletico dari hasil drawing semifinal yang dilakukan Jumat (15/4/2016) sore WIB tadi, harus bertemu dengan Bayern Munich yang merupakan favorit juara di turnamen ini.

Leg pertama dihelat di Vicente Calderon pada 27 April sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pada 3 Mei. Melihat dari kualitas skuat saat ini, jelas Bayern lebih diunggulkan mengingat mereka punya segudang permain berkualitas. Sementara, Atletico di bawah Diego Simeone memang lebih mengandalkan kolektivitas para pemainnya.

Apalagi dari sisi sejarah di kompetisi ini, Bayern adalah pemegang lima trofi Liga Champions dengan salah satunya mengalahkan Atletico di final tahun 1974. Bagi saya merupakan kehormatan bisa mewakili Atletico Madrid dan fans mereka di semifinal Liga Champions melawan klub seperti Bayern Munich, ujar Manajer Umum Klub. Saya senang mendengar fakta itu dan juga bahagia bisa tampil di semifinal kompetisi ini. Atletico Madrid sudah menunjukkan daya tahan mereka untuk menghadapi laga-laga seperti ini dalam kompetisi ini dan kami berharap bisa mempertahankannya, sambungnya.

“Dua laga semifinal ini akan ketat karena empat tim yang ada di sini berarti sudah menunjukkan kapasitas mereka untuk bisa ada di fase ini.”Ada dua laga semifinal yang penting dan sangat terbuka nantinya. Ada kans juga mengulangi final sesama klub Spanyol tahun 2014.

“Sudah ada bukti kalau segalanya bisa berubah cepat hanya dalam dua laga. Yang Anda harus lakukan adalah menganggap setiap laga seperti final,” paparnya. Setiap laga berbeda. Kami harus mempertahankan gaya kami dan melakukan apa yang kami lakukan di setiap pertandingan, tutupnya. Atletico sendiri lolos ke semifinal usai menyingkirkan juara bertahan Barcelona dengan agregat total 3-2.

Berita Bola – Atletico Bangga Bisa Berjumpa Dengan Bayern

[AONberita]

Share Button

Comments

comments