Berita Bola . Aonberita – MU Ingin Tiga Angka untuk Modal Menuju Derby

Share Button

Berita Bola . Aonberita – MU Ingin Tiga Angka untuk Modal Menuju Derby – Manchester United masih harus melakoni pertandingan melawan CSKA Moskow sebelum melakoni laga melawan Manchester City. Mereka pun membidik tiga angka di Moskow untuk modal menuju derby Manchester.

roneyruters

Pertandingan antara MU melawan CSKA pada matchday III akan berlangsung di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Itu cuma berjarak sekitar dua hari dari laga melawan The Citizens.

Manajer MU, Louis van Gaal sudah menegaskan bahwa fokus MU masih tertuju di pertandingan melawan CSKA. Apalagi, ‘Setan Merah’ sedang dalam laju tak bagus di laga tandang pada babak fase grup Liga Champions.

Kapten MU, Wayne Rooney, juga mengungkapkan hal yang serupa. Dia menyebutkan bahwa raihan positif di laga melawan CSKA, akan menjadi modal bagus saat menjamu City di Ol Trafford akhir pekan ini.

“Jika kami memulai dengan tiga angka di laga besok, itu akan luar biasa. Lalu tiga poi lainya di laga hari Minggu,” kata Rooney di situs resmi MU.

Rooney juga memberikan komentar mengenai kondisi lapangan di Arena Khimki. Beberapa musim lalu, manajer City, Manuel Pellegrini, bilang kondisinya tidak bagus.

“Lapangannya tampak sangat bagus, lebih bagus dari yang saya pikirkan. Kami tak bisa mengeluhkan soal kondisi lapangan dan pemain lain akan menyukainya. Itu merupakan lapangan yang bagus untuk memainkan laga sepakbola dan semoga kami bisa melakukannya,” ungkap Rooney

[AONBERITA]

Share Button

Comments

comments