Berita Bola – Akumulasi Kartu, Yanto dan Fachruddin Absen di Leg 1 Semifinal

Share Button

Berita Bola – Akumulasi Kartu, Yanto dan Fachruddin Absen di Leg 1 Semifinal

 

Indonesia tanpa dua palang pintu, Yanto Basna dan Fachruddin Wahyudi, di leg pertama Semifinal Piala AFF. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Yanto Basna dan Fachruddin mendapatkan kartu kuning saat melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11) yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Indonesia

Atas hasil tersebut, Boaz Salossa dkk dipastikan mendapatkan tiket ke babak semifinal Piala AFF 2016. Mereka jadi runner-up Grup A dan tinggal menunggu lawan di semifinal, antara Vietnam, Malaysia, dan Myanmar.

Berita Bola

Lawan berat bakal dihadapi Indonesia dan kabar buruk untuk mereka adalah dua pemain bertahannya, Yanto serta Fachruddin, tak akan bermain di leg pertama karena akumulasi kartu.

Padahal keduanya adalah andalan pelatih Alfred Riedl di posisi bek tengah dan selalu bermain di tiga laga fase grup.

"Berita Bola"
Yanto

“Sudah dipastikan absen Yanto dan Fachruddin karena sudah kena dua kartu kuning. Hanya kedua pemain itu saja, sisanya bisa main semua,” kata Administrator timnas Indonesia, Herwindyo, Sabtu (26/11/2016).

Untuk menggantikan kedua pemain yang absen itu, Indonesia masih memiliki stok pemain belakang lainnya, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Hansamu Yama, dan Manahati Lestusen.

Pada laga semifinal leg pertama, Indonesia akan berhadapan juara Grup B pada 3 Desember. Lalu, ‘Skuat Garuda’ bakal bertandang empat hari kemudian.

 

Berita Bola Terpercaya

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments