Berawal dari Angkot, Reza Arap Dapat Hampir 1 Juta Subscribers

Share Button

Berita Seleb, Aonberita.com – Buat yang suka nonton vlog para YouTuber Indonesia, pastinya sudah nggak asing lagi sama Reza Oktovian atau yang lebih populer dengan panggilan Reza Arap. YouTuber yang juga gamer ini juga baru saja dapat penghargaan sebagai The Most Popular YouTube Channel di Indonesia dari WebTVAsia Awards 2016.

Berita Seleb
Berita Seleb

Sekarang channel YouTube Reza sudah punya hampir sejuta subscribers, prestasi yang bisa dibilang nggak main-main. Yang lebih mengesankan adalah ternyata awal mula Reza bikin video YouTube cukup unik dan bikin nggak nyangka bisa seperti sekarang ini.

“Iya jadi waktu itu habis ketemu Om Dennis Adishawara. Waktu itu aku naik angkot sama Om Dennis sama Kay (Kyra Nadya, mantannya), terus kasih tahu soal channel gaming gitu. Terus gue amaze. Terus besoknya gue pinjem laptop-nya Kay buat bikin video,” cerita Reza.

Berawal dari curhat di angkot, channel YouTube Reza terus berkembang hingga hampir punya satu juta subscribers. Lucunya, pria berusia 26 tahun ini juga kurang paham kenapa banyak sekali yang nonton video-videonya.

“I have no idea. Setiap ditanya seperti itu gue juga bingung, nggak tahu kenapa. Gue bikin video karena gue suka, dan mungkin itu yang ke-deliver ke viewers jadi mereka bisa rasain juga. Maybe,” katanya menduga-duga.

Walau dibikin suka-suka, video Reza selalu ramai ditonton. Lagi-lagi hal ini bikin bingung sang YouTuber sendiri tentang kenapa videonya yang punya beragam konten bisa ramai.

“Semua ya (rame). Hahaha. Yang paling… apa aja dah bener, apa aja pasti banyak yang nonton. Nggak tahu kenapa, mereka teh nggak punya kehidupan kayaknya. Tapi kalau konten yang merem pasti views-nya sejuta itu Q&A,” pungkasnya.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments