Bekhyun Melantunkan Lagu Pen-Pineapple-Apple Pen di Konser

Share Button

Berita K-Pop, Aonberita.com – Setelah sukses menjadi artis dengan penjualan album terbanyak lewat EX’ACT dan repackage-nya LOTTO, EXO saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian konser ketiga mereka yang bertajuk EXO’rDIUM. Suho dkk pun hampir setiap akhir pekan harus terbang dari satu negara ke negara lain demi menemui fans setia mereka.

Minggu sore (2/10), giliran Fukuoka (Jepang) yang kebagian menggelar EXO’rDIUM. Seperti biasa personel EXO berusaha selalu memberikan sesuatu yang berbeda di setiap penampilannya.

Berita K-Pop
Berita K-Pop

FYI, di setiap konser ada segmen di mana artis menggunakan waktu untuk bicara kepada fans-nya. Begitu juga dengan EXO’rDIUM yang punya lebih dari satu segmen jadi EXO bisa berinteraksi dengan fans. Saat di Fukuoka, beberapa member EXO menggunakan kesempatan itu untuk menyanyikan lagu Jepang tanpa musik.

Salah satunya yang tak mau ketinggalan unjuk suara adalah vokalis utama Baekhyun. Setelah bicara sejenak, pria berusia 24 tahun itu kemudian bilang kalau dia juga akan bernyanyi lagu berbahasa Jepang untuk para EXO-L (sebutan untuk fans). Baekhyun juga meminta bantuan Chen untuk bernyanyi bersamanya.

Tak seperti member lain yang bernyanyi dengan lagu-lagu serius, Baekhyun malah menyanyikan Pen Pinapple Apple Pen yang saat ini tengah populer di seluruh dunia. Lagu yang biasa disebut PPAP ini adalah sebuah lagu lucu dan tarian lucu yang dipopulerkan oleh komedian Jepang bernama Piko Taro. Lagu ini jadi booming setelah sukses jadi viral di media sosial.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments